Minerva - Selamat Datang di Smart Money di BlockchainEthereum





Saya ingin berbicara dengan Anda hari ini tentang satu topik yang sangat penting dan menyajikan proyek Minerva. Pernahkah Anda berpikir tentang keterlibatan sebenarnya dari proyek mata uang kripto dalam kehidupan nyata kita? Berapa banyak tempat yang Anda tahu di mana Anda bisa membayar dengan kripto-mata uang? Proyek mana di blockbuster yang bisa Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari?

Minerva adalah antarmuka yang dibangun di Etheruem "Blockchain" dan tujuan utamanya adalah membantu menyelesaikan masalah mata uang kripto utama, dan untuk memberikan kemitraan bisnis dengan solusi pembayaran insentif. Tanda utamanya adalah burung hantu Minerva dan ERC20 token. Tujuan utama perusahaan adalah menyediakan strategi perdagangan yang sangat efektif bagi semua anggotanya sehingga mereka dapat memperoleh laba atas investasi mereka dengan baik.

Apa itu Minerva?

Minerva (burung hantu) adalah sebuah platform dan kripto memberikan sumber penghasilan tambahan bagi para pedagang yang menerima tokennya sebagai metode pembayaran. Minerva juga merupakan prosesor merchant reverse pertama di dunia, yang memungkinkan Anda mengatasi masalah penggunaan kripto-kurrensial dengan memperkenalkan solusi pembayaran insentif yang mencegah perdagangan mempercepat adopsi kripto dan arus utama cerdas. Tentu saja, Minerva sebagai hasilnya, untuk mengatasi masalah penggunaan mata uang digital di masa depan. .Minerva penerapan teknologi blochain yaitu dengan kontrak cerdas untuk membantu mengatasi masalah perubahan harga yang berlebihan, mengubah jalan, pendekatan bisnis adalah kripto. Dengan menjembatani kesenjangan antara bisnis dan klien. Kami berusaha menunjukkan fluktuasi jangka pendek, yang kurang ketat, melalui bukti transaksi dan memberikan sistem pembayaran insentif untuk mempercepat penerapan kriptocurrency dan mainstream intelektual. Minerva membayar komisi untuk transaksi bisnis dan tidak mengambilnya. Mudah-mudahan, Minerva, itu bisa membantu menarik mata uang digital utama yang stabil. Minerva Technology S.A.R.L., sebuah perusahaan teknologi blockchain, berbasis di Luksemburg, terdiri dari anggota tim dan konsultan dari seluruh dunia.

TEKNOLOGI

Saat ini, Minerva adalah penanda ERC20 dan sistem kontrak cerdas yang dibangun di atas rantai blok Ethereal. Mengikuti standar ini, token Minerva mudah ditransfer antar pengguna dan platform menggunakan dompet yang kompatibel dengan ERC20, dan dapat diintegrasikan ke dalam pertukaran dengan mulus.

LAYANAN DAN LAYANAN APLIKASI

Token OWL tertentu akan dikeluarkan dan dikeluarkan untuk bisnis sebagai "bonus tanda tangan" yang dikenai algoritma pelepasan lambat dan didistribusikan berdasarkan "first come, first served" di 5% dari bonus store sampai penyimpanan hampir habis dan 5% Bonus penandatanganan secara finansial tidak signifikan.
Ini selain spidol bonus Minerva OWL, dikeluarkan untuk mitra proxy melalui Proof-ofTransaction dengan variable rate, yang dirancang untuk mengurangi inflasi dan memerangi volatilitas harga yang kuat. Dengan menggunakan model ini, token OWL dapat ditukar dengan layanan di platform yang didukung Minerva, dan kemudian dijual di pasaran oleh perusahaan yang menciptakan nilai tambah. Poin OWL tidak dapat dihasilkan dengan cara lain.
Aspek pendapatan yang menghasilkan pendapatan dari Minerva ini memungkinkan perusahaan yang disetujui dan terintegrasi untuk meningkatkan pendapatan mereka setelah implementasi dan memberikan fleksibilitas yang lebih besar pada platform mitra untuk memberi penghargaan kepada pelanggan atas diskon.

Dimana Minerva akan digunakan

Minerva akan digunakan pada platform yang dipilih secara hati-hati, tunduk pada persetujuan audit dan transparansi yang ketat. Itu tidak mungkin, kami akan mempertimbangkan parterning dengan platform dengan> 15.000 peringkat Alexa.

Owl adalah koin internasional pertama yang banyak digunakan. Koin-koin perak tebal dan berat dicetak lebih dari 2500 tahun yang lalu, mungkin yang paling berpengaruh dari semua koin. Dengan kontrol yang cermat, Owls dikenal karena Kualitasnya sangat bagus dan konsisten, sehingga pedagang menggunakannya untuk mudah dibawa dan dikenali di seluruh dunia. Mereka telah diproduksi selama lebih dari empat ratus tahun, dan sisa-sisa uang logam kuno paling banyak dikenal di kalangan masyarakat umum saat ini.
Seperti yang saya sebutkan di atas, Minerva adalah Mata Uang Digital, yang akan berlaku dengan kripto nanti. Ini seperti bitcoin, tapi Minerva dengan bitcoin. Jadi apa bedanya? Perbedaannya adalah penting, yaitu "Minerva" dimaksudkan untuk memberi penghargaan pada platform yang menerima tanda kalendar dari biaya transaksi sebaliknya, dan juga menanggapi panggilan aplikasi kripto-mainstream.

STIMULUS PLATFORM

Minerva memberikan sistem penghargaan yang murah hati untuk bisnis yang menerimanya sebagai pembayaran. Setelah menerima token Minerva OWL, setiap bisnis diberi bonus yang mengingatkan pada insentif untuk "mengembalikan uang" ke kartu kredit. Saat token Minerva OWL diterima dari pelanggan mereka, mereka akan dihentikan secara otomatis. 1. Likuiditas instan melalui API dari bursa perdagangan Minerva yang relevan. 2. Pengecualian pengembalian uang dan biaya pertukaran. 3. Perlindungan tambahan terhadap fluktuasi harga jangka pendek yang kuat. 4. Biaya untuk transaksi. Kita membayar mereka, bukan sebaliknya

MENGURANGI RISIKO

Pendiri Ethereal, Vitalik Buterin mengatakan: "Maka akan ada beberapa kelas kriptanalisis yang terpisah: aset stabil untuk perdagangan, aset spekulatif untuk investasi dan bitcoin sendiri dapat menjadi titik Schelling yang unik untuk aset cadangan universal yang serupa dengan fungsi emas saat ini dan historis." Meskipun bitcoin sendiri bukanlah titik unik dari Schelling, tujuan kami adalah membuat OWL mata uang kripto yang relatif stabil yang memungkinkan bisnis memperoleh keuntungan dengan hanya menerimanya sebagai metode pembayaran. Sistem remunerasi dirancang sedemikian rupa sehingga token Minerva OWL memasuki ekonomi dengan tingkat suku bunga yang bervariasi, membuat upaya untuk memastikan bahwa permintaan tidak menyebabkan fluktuasi harga fluktuasi jangka pendek. Seperti yang bisa dilihat di bawah ini, dengan kasus penggunaan pertama dan langsung, kami akan mengintegrasikannya dengan perusahaan besar saat diluncurkan, dan perusahaan masa depan yang membutuhkan integrasi memerlukan verifikasi melalui proses keamanan yang ketat, termasuk pencucian uang dan audit anti penipuan. Spekulasi, penipuan pertukaran, pasar obat bius dan iklan negatif umum konversi kripto akan berdampak kecil pada platform mitra kami. Minometer Minerva memiliki kegunaan di luar nilai spekulatif, karena ini mewakili target nilai yang berlaku antara platform dan pelanggan, serta agen, kontraktor, pemasok, pencipta konten, dll.

KEUNTUNGAN USER

Saat pelanggan membayar menggunakan token Minerva OWL, bisnis memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk menawarkan diskon kepada mereka. Hal ini disebabkan fakta bahwa, alih-alih membayar komisi untuk transaksi, platform Minerva dibayar dengan tanda bonus OWL selama setiap transaksi yang disetujui. Pengguna dapat membeli spidol OWL dari bursa saham atau pasar di mana mereka dijual, mentransfernya ke salah satu dompet yang kompatibel dengan ERC20, dan membelanjakannya di platform Minervain.
Bisnis pertama untuk integrasi ekonomi Minerva adalah streaming dengan profitabilitas sebesar $ 20 juta dan lebih dari 10 juta pengguna. Kami akan menunjukkan dampak bersih dan ringkas pada pendapatan dari integrasi dengan Minerva. Saat ini, Minerva disarankan untuk sementara meninggalkan nama pasangan pertama kami. Kami berusaha untuk mengintegrasikan ke dalam berbagai ceruk besar dan perusahaan besar yang mencakup beberapa industri, dengan melibatkan platform di Minerva Smart Money Alliance (MSMA). Minerva akan mengizinkan pencipta konten menerima pembayaran dan berbagi dana tanpa pandang bulu, yang memungkinkan perusahaan menyediakan lebih banyak pelanggan dan pembuat konten.

PENDAHULUAN MINERAL
A G G R E S S I V E B U G B O U N T Y P R O G R A M

Sesuai dengan pendekatan keamanan kami, kami menerbitkan sebuah surat terbuka untuk semua hacker. Kami tidak peduli
Anda adalah orang kulit hitam yang kejam untuk keluarga (7) proxy, etis putih, yang mengikuti peraturan atau hal lainnya
antara. Kami tidak peduli jika Anda adalah hacker jahat yang menghabiskan $ 30 juta dari kontrak ICO
Seorang par atau pria berdiri yang mengajar orang lanjut usia bagaimana menggunakan perangkat lunak antivirus dan unit iklan. Jika disini
adalah kerentanan keamanan kritis yang ada di Minerva, dan Anda akan menemukannya, Anda akan sangat dihargai
dengan Minerva Dunia teknis dan dunia itu sendiri tidak akan terlihat sama seperti sekarang, tanpa hacker. Ini penting. Kami tidak yakin mengapa ini tidak termasuk dalam banyak buggy. Kesalahan manusia sangat besar
masalah keamanan Sebagai tujuan hipotetis, jika Anda dapat merancang host web dan / atau pusat data secara sosial
dan mendapatkan akses ke informasi penting, kami dalam hal ini akan mengganti host web dan / atau
pusat data dan bayar usaha anda. Namun, jika tindakan tersebut melanggar KL (service conditions)
sebuah tujuan hipotetis karena konsekuensi hukum negatif yang potensial dari Minerva ini dan perusahaan induknya
akan mencegah tindakan ini dan membebaskan semua tanggung jawab hukum yang terkait dengan insiden semacam itu.

INFORMASI DASAR

Partisipasi dalam adopsi awal dilakukan melalui toolbar untuk orang banyak, tersedia melalui Minerva.com. 75 000 000 dari 100 000 000 dari semua token Minerva OWL awal akan didistribusikan dalam bentuk duplikat. Penjualan sebelumnya diikuti oleh jamur jagung utama Minerva, dan masing-masing tersedia untuk pesta di luar Amerika Serikat. Kerumunan akan diadakan dalam format pelelangan, karena semua Minerva terdistribusi akan dinilai dengan jumlah iuran yang diterima, dan kemudian didistribusikan sesuai dengan itu. 25.000.000 Minerva akan dikecualikan dari kerumunan yang dijelaskan di bawah ini di bagian "Cadangan Minerva". Setelah 100.000.000 token OWL pertama dibuat, penciptaan token baru, selain bonus yang terkait dengan utilitas platform, akan dihentikan selamanya. Dalam kurun waktu 1 tahun (365 hari), akan diumumkan tentang potensi 1:
PRA-SALE
Kami akan melakukan penjualan awal token dan, kemungkinan besar, akan dimiliki secara pribadi.
Di penghujung kerumunan, orang tua pendiri akan menerima alokasi token token sebesar 10% OWL, dengan mempertimbangkan periode 12 bulan. Token ini akan menjadi insentif jangka panjang untuk pekerjaan tim penyusunnya. Tambahan 10% akan dialokasikan untuk biaya operasi jangka panjang, 2,5% akan dialokasikan untuk kemitraan, dan 2,5% tambahan untuk program penghitungan kesalahan. Semua transfer token Minerva OWL akan dibatasi selama dua (2) bulan setelah akhir foldsal

PETA JALAN



Tim berpengalaman:

McSheehan - Pendiri / Produser Eksekutif
Corey Jackson - Pendiri / Pemimpin Pengembang
Ron DiIorio - Pendiri & Mitra Strategis
Kubis Shtufaj - direktur kreatif, brand dan user interface / UX
Cory Torrella - Pengembangan Bisnis / Pemasaran
Robert Forster - Berita tentang Soliditas Produser
Courtney Turner - HR / pr / social Media strategist
Pavel Petratos - Kepala Komunikasi
Penasehat
Evgeny Steinbuks - Penasihat Ekonomi
Keidi Carrington - Penasihat Hukum
Greg Bailey adalah seorang veteran

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat link yang telah saya buat di bawah ini:

Website: https://minerva.com/
Whitepaper: https://minerva.com/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/MinervaToken/
Twitter: https://twitter.com/minervatoken
Telegram: https://t.me/minervachat
Bitcointalk ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2072362.0

My Bitcointalk (Bbs98) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033100
My ETH  : 0x083C76f69f72C197955bb44fA7c439dcd9c0362c

Posting Komentar

0 Komentar