Mengapa perlu mengambil bagian dalam DomRaider?

Halo..para pembaca dimanapun berada saya akan coba menjelaskan proyek ICO DOMRAIDER yang telah di mulai 12 september kemarin dan saya akan sedikit menjelaskan apa itu proyek DOMRAIDER.



APA ITU DOMRAIDER ???

Dom Raider adalah perusahan Ventura yang didirikan pada th 2013 yang mengkhusukan pada (DropCatch ), tekhnologi mutakhir untuk melelang nama Domain yang telah kadaluarsa
DropCatch adalah untuk membeli apa yang di sebut Domain bekas dan megumpulkannya kembali dan ini sering di sebut penanggulangan SEO dan tujuan penjualan kembali,
Dom Raider bertujuan untuk menjadi platform pelelangn pendistribusi masa depan dengan tekhnologi dan pengetahuan tentang Rantai Blok.
jika Domain dipergunakan sebelumnya sangat hebat maka semua orang menginginkannya,
dalam keadaan seperti itu Dom Raider memiliki lebih dari 20.000 track record sejauh ini,dan sat ini telah berkembang di tiga negara berikutnya akan menyusul lima negara dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, melalui teknologi daur ulang ini kami mencoba mempercayai pelanggan dan memberikan domain terbaik di bidang SEO (search engine optimization ),WEb Marketing, Brand  Protection dan lain lainya.

Pengertian Domain itu sendiri merupakan nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet.

Adapun Fungsi Domain adalah untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai IP address.

Seiring berjalannya waktu industri nama domain saat ini sangat menggiurkan, tak jarang domain yang paling banyak dijatuhkan tidak terlalu berharga namun menurut DOMRAIDER, 1% yaitu, (100.000 harian) adalah domain satu kata yang berharga sehingga nama-nama domain ini akan tersedia lagi di kemudian hari.

Memulai DomRaider ICO dimulai pada 12 September 2017. DomRaider meluncurkan tokennya sendiri, DRT, untuk membiayai pertumbuhannya dan mempromosikan pelelangan lelang blok di tingkat internasional. Sudah, pada hari ke 2 setelah peluncuran ICO, kita dapat mengamati bagaimana ribuan peserta memasukkan label ETH, BTC, €, atau $ to DomRaider mereka. Dalam waktu kurang dari dua hari tim telah mengumpulkan perhatian, hampir 32,5 juta euro! Sungguh ini menakjubkan, ?

Dalam dunia penjualan token, penting untuk membuktikan bahwa DomRaider telah sukses selama beberapa tahun! DomRaider dengan cepat tumbuh dalam 3 tahun. Perlu dikembangkan bisnis "drockkeeting", untuk membangun tim yang sangat baik untuk ini, dan perusahaan berhasil menarik pengembang, pemasar dan profesional terbaik di bidang bisnis dan pengembangan internasional. Tim DomRaider memiliki 33 orang dari berbagai profil, termasuk 7 pembicara bahasa yang berbeda. Dan semua anggota tim ikut serta dalam proyek ICO

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, DomRaider telah berhasil berkembang selama tiga tahun sekarang. Lebih dari 3,5 juta euro telah dinaikkan melalui dana investasi dan bank. Lebih dari 20.000 transaksi telah dilakukan di situs web perusahaan, dan beberapa klien internasional utama seperti Warner Music Group, Kementerian Pendidikan Prancis, dan seterusnya, mempercayai anggaran pemasaran DomRaider mereka.

Perusahaan telah berhasil diakreditasi di 27 domain tingkat atas, dan juga di ICANN, sebuah organisasi di seluruh dunia yang bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan pemeliharaan pesanan 330 juta nama domain. Hari ini DomRaider menawarkan pilihan ekstensi terbesar di dunia pada pasar sekunder dari nama domain masa lalu. Perusahaan telah mengambil posisi kepemimpinan di pasar Eropa, dan langkah selanjutnya adalah mencapai tujuan ini di pasar dunia!

DomRaider ICO memiliki instalasi khusus: lelang, yang sudah diatur oleh perusahaan, pertama akan masuk ke jaringan blockchain. Akuisisi strategis, yang dimungkinkan berkat ICO, akan mempercepat integrasi pemain lain ke dalam jaringan blok dan menyediakan untuk pengembangannya.

Berkat dana yang didanai ICO, DomRaider akan dapat mempercepat pengembangannya secara internasional. Saat ini DomRaider memiliki kantor di Italia dan Swedia, dan sejak Oktober akan membuka kantor di Kanada dan Inggris. Seluruh inovasi proyek akan berfokus pada inti Blockchain, struktur data yang mewakili jaringan terdesentralisasi. Sebenarnya, DomRaider berusaha membuat sebuah revolusi dalam pelelangan lelang yang relatif terbatas saat ini dengan menggunakan teknologi Blockchain. Tujuan perusahaan adalah menciptakan sistem desentralisasi yang dapat mengelola lelang real-time dari jenis apa pun, online atau di aula.

Solusi ini, di atas segalanya, akan terukur, dapat diandalkan dan transparan (lelang yang diaudit tidak dapat dipalsukan). Selanjutnya, solusi ini akan kompatibel secara fungsional (lelang di seluruh dunia, tersedia melalui antarmuka umum). Dan, akhirnya, cepat (penawaran konsensus kurang dari 1 detik) dan menguntungkan secara finansial (biaya transaksi sangat rendah).
Jaringan DomRaider dirancang tidak hanya untuk pendaftaran lelang dan tarif. Ini adalah dasar dari lelang ekosistem baru yang terintegrasi, memberikan solusi inovatif untuk semua pemain dalam lelang industri.

ICO adalah fenomena signifikan baru, dan ini menjadi semakin banyak setiap hari! Untuk menghindari kecurangan dengan ICO, investor mencari cara untuk mengamankan investasi mereka. Bahkan dengan bahwa dalam putusan SEC baru-baru ini menyatakan bahwa ICO harus mematuhi undang-undang tentang pendaftaran surat berharga, aturan khusus ada.



Namun, DomRaider memutuskan untuk mengambil langkah pertama dan menginformasikan regulator Prancis tentang ICO mereka. DomRaider adalah perusahaan yang beroperasi secara penuh di Perancis. Rekening tahunan perusahaan diaudit oleh auditor KPMG.

Dom Raider bukan tanpa masalah ada beberapa masalah yang harus segera di perbaiki diantanya yang saya kutip dari White paper sepeti berikut gambar berikut ini

- Masalah Transparansi
- Saya tidak tahu dan mecurigai pelelang
- Informasi tidak terbuka
- Kurang kontabilitas,masing masig oraganisator adalah kontrol akses
- Memmberikan layanan kurang
- Pinjaman dan pengiriman, kurangya solusi seperti pemeriksaan.

oleh karena itu kita akan membangun Platform Rantai Blok terdistribusi baru yang dapat mengelola lelang online di seluruh dunia dan transaksi penjualan di lokasi secar real time

Adapun keunggulan Dom raider
kurang pesaing salah satunya,karena di bidang lelang ini adalah usaha pertama untuk menggeser sistem ke jaringan Rantai Blok dan tentuntnya nilainya akan meningkat karena kurangnya persaingan,
seiring prestasi di masa lalu kami sudah meralisasikan akuisis strategis yang bertujuan untuk mendorong penggabungan dan pengembangan perusahaan lain oleh ICO yang sedang di lakukan sekarang ini

MENGHABISKAN TOKEN :

  • Dengan mengorganisir lelang
  • Dengan menempatkan deposit pada lelang bersertifikat
  • Dengan menang di lelang
  • MENDAPATKAN TOKEN :
  • Dengan menjual aset atau produk di lelang
  • Dengan mendapatkan komisi penjualan
  • Dengan menjual layanan ekstra yang terkait dengan blockchain tersebu

KONTRIBUSI

Total DomRaider tersedia sebanyak satu miliar (1.000.000.000) token DRT.Dengan harga 1 token DRT = 0,10€ ( 0,117$ USD).

  • 350 juta (35%) token akan didistribusikan antara token pre-sale dan ICO resmi. 
  • 150 juta (15%) token akan dibagikan kepada pemangku kepentingan, anggota tim, penasihat dan anggota masyarakat. 
  • 500 juta (50%) token akan disimpan dalam cadangan untuk penggunaan masa depan.
ROADMAP

  • July 2013 Pembuatan DomRaider , October2016 dana $2 juta terkumpul
  • May2017 $ 2 juta untuk pembiayaan tambahan
  • June2017 Konsep blockchain DomRaider
  • Saat ini September2017 Mulai dari penjualan + pendaftaran deposito dalam crypto
  • October 2017 Penerbitan Token DRT
  • Desember2017 Pengelolaan proses lelang, penawaran dan alokasi infrastruktur swasta
  • Februari2018 Memindahkan pelelangan DomRaider ke blockchain
  • April2018 Peluncuran program mitra DomRaider dengan profesional lelang
  • Juni2018 Implementasi pertama dengan pihak ketiga
  • September2018 First nodes dioperasikan oleh mitra yang tidak berafiliasi di DomRaider
Demikina saya tulis beberapa penjelasan tenntang proyek Dom Raider sehinga bisa membuat anda tertarik ikut serta dalam proyek ini dan bisa bahan rekomendasi untuk investasi anda.

INFORMASI LINK

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ICO Project DOMRAIDER langsung saja ke link yang terkait dibawah ini :

Website : https://www.domraider.io/en/
Whitepaper : Download disini
Blog : https://blog.domraider.com/en/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCYP056kilSSZKIDiLPeXozg
Twitter : https://twitter.com/domraider
Facebook : https://www.facebook.com/Domraider-1432606216988548/
Telegram : https://t.me/Domraider_ICO

Penulis : Bbs98
Bitcointalk ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033100

Posting Komentar

1 Komentar

  1. BERITA BAIK UNTUK SEMUA ORANG

    Nama saya Amisha dari bogor di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp500,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 24 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 24 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah FANCY LOAN COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Suzan bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp700.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang Anniesa Hasibuan perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Suzan email: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (Amisha1213@gmail.com), dan maria yang baru saja mendapat pinjaman dari suzan di: (maaria9925@gmail.com) dan Karina yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya:( Lukman.karina@yahoo.com).

    BalasHapus