Platform pinjaman kriptoan yang terdesentralisasi untuk Pembelian token pada bursa dan ICOns untuk memaksimalkan keuntungan pribadi Anda



Nimfamoney adalah platform pertama dalam kredit kredit dunia. Di sini Anda bisa mengambil token Nimfa dengan tingkat bunga nol persen, menggunakannya untuk membeli token dari perusahaan Blockchain lain yang sesuai dengan ICO, atau langsung di bursa. Anda hanya membayar untuk akses ke pasar dan ICE + kripto mata uang + 10% dari keuntungan dalam posisi tertutup

Anda tidak perlu menjual rumah Anda, mengambil pinjaman di bank, meminjam uang dari teman Anda, memanggil saudara laki-laki Anda di tengah malam dengan permintaan untuk meminjamkan Anda beberapa ribu untuk membeli token dari perusahaan yang Mulai ICO hanya dalam waktu satu jam.



Yang perlu Anda ambil di NIMfamoney ICO, dapatkan token nimfa, dan setelah ICO selesai, Anda bisa mendapatkan pinjaman tiga kali lebih banyak.
ICO Nimfamoney akan diselenggarakan dari tanggal 29 - 31 Agustus.

Proyek Nimfamoney adalah hasil tim yang dipimpin oleh Max Tarashenko. Bersama dia juga, banyak pengembang, perancang, pemasar, dll. Bersama-sama mereka memiliki pengetahuan yang diperlukan untuk mengatasi setiap tugas yang muncul di jalan mereka. Berkat pengalaman dan pengetahuan yang luas, mereka melakukan banyak proyek yang berhasil.

Bagaimana cara kerjanya?



Pengambilan kriptokokus Nimfamoney berhasil dan akan meningkatkan keuntungan pribadi Anda dari berpartisipasi dalam ICO Blockchain-perusahaan dan melakukan perdagangan di bursa sebelum tahun 2018! Misalkan Anda membeli 1000 token NIMFA di ICO (1 NIMFA = $ 5), dan setelah ICO Anda dapat meminjam 3000 token NIMFA untuk membeli token perusahaan lain di ICO dan di bursa. Untuk mendapatkan pinjaman sebesar 3000 NIMFA (1 NIMFA = $ 5), Anda harus menyetorkan 3,3% dari jumlah pinjaman untuk mendapatkan akses ke Nimfamoney.

Untuk ini, Anda mentransfer 3,3% dari jumlah pinjaman Anda (mengingat bahwa pinjaman tersebut adalah 3000 NIMFA ($ 15000), Anda harus mentransfer $ 495). Jumlah ini masuk ke dana pinjaman cryptocurrency terdesentralisasi Nimfamoney.

Setelah mentransfer 3,3% dari jumlah pinjaman Anda, Anda menerima 300% dari dana awal Anda ke akun Nimfamoney Anda. Artinya, jika Anda hanya memiliki $ 5000 untuk melakukan perdagangan di bursa atau membeli token di ICO, dengan pinjaman Nimfamoney Anda memiliki $ 15000 (3000 NIMFA), tiga kali lebih banyak! Dengan pinjaman sebesar 3000 NIMFA Anda bisa membeli token baru di ICO baru atau di Bursa segera. Anda membayar pinjaman tersebut kembali dalam jangka waktu antara 1 dan 30 hari dengan mentransfer 100% kripto biaya pinjaman Anda (dengan tingkat bunga nol persen) dan 10% dari keuntungan Anda pada penutupan posisi.
NB: Semua pinjaman diberikan untuk jangka waktu antara 1 dan 30 hari.

Road Map



JULI 2016

Gagasan untuk menciptakan platform desentralisasi untuk pinjaman mata uang kripto yang menggabungkan teknologi blockchain.

Agustus sampai 2016

Analisis pertukaran mata uang kripto dan konsultasi dengan para ahli.

JANUARI SAMPAI MARET 2017

Interaksi dengan peminjam potensial untuk umpan balik dan perumusan proposisi nilai.

APRIL sampai MUNGKIN 2017

Menarik peminjam potensial pertama ke dalam partisipasi.

JUNI & JULI 2017

Rapat dengan peminjam untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai kebutuhan mereka dan merampingkan desentralisasi platform pemberian pinjaman kripto terdesentralisasi.

Agustus 2017

Melaksanakan kampanye ICO dan menerbitkan token NIMFA untuk peluncuran platform pinjaman kripto-curency pertama untuk membantu investor membeli token yang menguntungkan dan mendapatkan keuntungan maksimal dari ICO dan pertukaran.

SEPTEMBER KE DESEMBER 2017

Sertakan token NIMFA sebagai gantinya. Menerbitkan 10.000 kripto pinjaman pertama NIMFA.

JANUARI & FEBRUARI 2018

Menerima umpan balik dari peminjam dan menggunakannya untuk memperbaiki platform pinjaman kriptokokus.

Informasi Detail Silahkan Klik Di Sini :

WEBSITE 
WHITEPAPER
 VIDEO 
 TWITTER
FACEBOOK
SLACK
TELEGRAM
GITHUB

MY Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033100

Posting Komentar

0 Komentar