SGC adalah koin emas



Blockchain adalah sistem pencatatan transaksi di banyak database yang tersebar luas di banyak komputer, yang masing-masing memuat catatan yang identikal. Sistem ini disebut juga dengan istilah distributed ledger. Dengan catatan transaksi yang ter-desentralisasi ini, maka hampir tidak mungkin untuk di-hack atau dirubah secara sepihak, tanpa mengubah jumlah mayoritas dari semua database tersebut

Koin emas adalah sebuah koin yang sebagian besar atau secara keseluruhan terbuat dari emas.
Biasanya, koin emas dijadikan koin sirkulasi, termasuk dinar dan brakteate seperti koin. Namun, sejak dekade terkini, koin emas utamanya diproduksi sebagai koin bulion kepada investor dan koin komemoratif kepada kolektor. Meskipun koin emas modern juga merupakan tender legal, koin tersdebut tidak dilibatkan dsalam transaksi keuangan sehari-hari, karena biasanya nilai metalnya melebihi nilai nominal.

Keuntungan dari kontrak perangkat lunak berbasis SGC blockchain (kontrak pintar) memungkinkan koin SGC menjadi terdesentralisasi, aman, dan transparan untuk semua pengguna. SGC awalnya akan menggunakan koin digital standar yang dapat ditukar dengan mata uang digital dan mata uang kertas tertentu. Pemegang SGC akan memiliki kemampuan untuk membeli dan menjual koin mereka mengikuti daftar resmi di pertukaran cryptocurrency publik. Semua pengguna koin SGC berhak menggunakan koin mereka untuk melakukan pembayaran atau pengiriman uang, untuk menjual koin mereka di pasar pertukaran cryptocurrency atau untuk berdagang dalam jumlah koin SGC apa pun. Semua emas batangan fisik disimpan dan disimpan dalam brankas yang dilindungi di bawah penjagaan Gold Silver Central Pty Limited di Singapura dan sertifikat emas akan diperbarui pada akhir setiap bulan. Asuransi isi disediakan oleh Lloyd's of London.


SGC adalah koin emas yang diamankan yang menggabungkan transparansi, keamanan, dan kekekalan blockchain dengan standar emas. Tim proyek berupaya membangun kepercayaan dengan pertukaran nilai yang jujur ​​dan sangat revolusioner di dunia blockchain dan cryptocurrency. Seiring dengan pertumbuhan pasar keuangan global, SGC akan identik dengan keamanan, stabilitas dan kegunaan dalam koin emas yang sangat berguna. Ini akan menjadi 60% pengolahan emas cryptocurrency hybrid emas yang dikembangkan khusus dibuat koin untuk penggunaan global dengan dompet virtual, yang akan menghilangkan kebutuhan untuk membawa uang nyata di dunia digital. Semua jenis mata uang saat ini akan aman dan pengguna akan dapat membayar mereka tanpa rasa takut dan enkripsi. Menggunakan dompet cryptocurrency akan membuat simpanan Anda disembunyikan,

Sebagai orang yang sangat percaya pada potensi yang melekat sebagai sarana berkelanjutan untuk berinvestasi dalam emas sambil melayani sebagai lindung nilai bagi investor cryptocurrency, saya meneliti cara-cara baru di mana saya dapat menambah nilai bagi komunitas Koin Emas yang Diamankan.

Penemuan Saya - Sebuah proyek hebat pantas dilihat!
Salah satu hal yang menarik perhatian saya adalah kenyataan bahwa kehadiran online platform tidak terlalu mengesankan, untuk sedikitnya. Saya menemukan platform dengan nama yang mirip tetapi sangat berbeda dalam berbagai aspek yang akan dibahas.

Tujuan strategis kami adalah mengubah pasar global dengan menyediakan mata uang digital terdesentralisasi untuk semua pengguna secara global. Pada saat yang sama, visi kami adalah untuk melayani komunitas global dengan mengadvokasi pasar yang adil berdasarkan permintaan dan pasokan aktual. Pada April 2020, Secured Gold Coin Pty Limited diperkirakan memiliki setidaknya 250.000 pengguna di pasar global. Basis pengguna ini diperkirakan akan meningkat menjadi 500.000 pada Desember 2020.

KOIN HYBRID ASET-BACKED - HARAPAN
Setelah pengenalan Bitcoin dan Ethereum, telah ada penelitian konstan tentang peningkatan pasar cryptocurrency. Cryptocurrency terus mengalami peningkatan dari investasi dasar mata uang yang dapat diperdagangkan ke koin utilitas, koin keamanan, koin yang didukung aset, dan sekarang koin hibrida.

Koin yang didukung aset adalah penemuan untuk masa depan. Ini adalah koin blockchain yang didukung oleh aset berharga nyata sebagian besar dengan rasio 1: 1 tetapi dapat diubah tergantung pada kebutuhan platform. Mendukung sebuah koin dengan objek nilai ekonomi berwujud atau tidak berwujud di dunia nyata membuat nilai koin persis dengan nilai yang mereka dukung. Dengan demikian, tidak pernah ada risiko kehilangan aset digital sampai atau kecuali nilai aset jatuh.

Dari koin yang didukung aset, koin yang didukung emas adalah yang paling aman dan arus utama karena harga emas yang stabil. SGC, dalam rangka memberikan opsi pembayaran yang didukung aset kepada audiens, telah mengembangkan koin 60% emas awal yang dilepaskan yang memiliki stabilitas emas dan kegunaan kripto. Koin SGC akan 60% emas didukung pada saat rilis awal yang berarti bahwa jumlah emas yang mendukung koin pada saat koin dirilis, tidak akan terpengaruh oleh volatilitas harga koin SGC atau emas di masa depan.

Koin SGC bukan hanya koin yang didukung aset tetapi koin hibrida yang dapat digunakan untuk berbagai opsi pembayaran mulai dari membayar pada platform e-commerce online hingga pembayaran titik penjualan melalui Kartu Debit SGC PAY. Koin hibrida adalah masa depan. Menahan semua properti dari koin yang didukung aset yang stabil dan aman serta kegunaan koin utilitas, SGC adalah solusi untuk semua pembayaran, dan masalah kripto yang dihadapi dunia.

MENGAPA SGC
Alasan lain yang membedakan SGC dari sistem berbasis mata uang digital berbasis aset lainnya adalah kegunaannya melalui Kartu Debit SGC PAY. Secured Gold Coin Pty Limited menyediakan fungsionalitas Kartu Debit SGC PAY penggunanya untuk meningkatkan utilitas koin SGC karena pengguna dapat membeli item yang berbeda dengan melakukan pembayaran melalui Kartu Debit SGC PAY: berisi koin SGC.

Keamanan: 
Para pengguna akan dapat melacak semua transaksi dan transaksi-transaksi ini akan menjadi teknologi blokchain kesopanan yang abadi.

Stabilitas: 
Koin SGC stabil dengan nilainya karena nilainya tidak akan berfluktuasi atau mengosongkan seperti nilai cryptocurrency lainnya.
Koin SGC didukung oleh emas yang akan tetap pada permintaan tinggi yang akan menjaga nilainya stabil. Jadi pengguna akan mendapatkan manfaat yang pasti ketika mereka menukar SGC dengan mata uang fiat dengan nilai tukar yang tinggi.

Kegunaan: 
Pengguna dapat menggunakan koin emas aman untuk melakukan pembayaran sambil membeli item yang berbeda.
Mereka dapat menggunakan koin SGC untuk berdagang dan menukarnya dengan cryptocurrency lain atau fiat dari pertukaran global.
Koin SGC tersedia untuk setiap pengguna baru karena proses Pendaftarannya cepat dan mudah.

SGC PAY - Kartu Debit: 
Karena cryptocurrency belum diterima di mana-mana sampai sekarang, maka itu adalah cara yang sangat berguna untuk menghabiskan koin SGC menggunakan Kartu Debit SGC PAY Anda karena membuat koin SGC dapat digunakan di mana-mana.



SGC BLOCKCHAIN
Blockchain adalah buku besar terdistribusi terdesentralisasi yang memungkinkan transaksi yang aman, cepat, dan hemat biaya dilakukan dalam waktu singkat. Dengan blockchain, data yang disimpan tidak dapat diubah begitu dimasukkan yang membuatnya menjadi buku besar yang terdistribusi tidak berubah. Menjadi arsitektur terdesentralisasi dan terdistribusi, blockchain memungkinkan semua orang di jaringan, untuk mengambil bagian dalam mekanisme validasi transaksi yang disebut konsensus menjadikannya sangat dipercaya, aman, anti-penipuan, dan tahan lama untuk penyimpanan data.

Sistem nilai
Koin Emas Aman menggunakan sistem nilai yang jelas dengan masing-masing token EMAS setara dengan harga satu gram 99% emas murni. Ini membuatnya mudah untuk secara jelas mendefinisikan investasi dan kepemilikan berdasarkan jumlah token yang dibeli. Proyek lainnya, bagaimanapun, tidak menyediakan sistem nilai yang jelas dalam hal nilai token unit.

Transparansi
Dalam salah satu artikel saya sebelumnya, saya menunjukkan beberapa masalah besar yang terkait dengan transparansi dan bagaimana Koin Emas Aman menangani masalah-masalah itu.
Tanpa keraguan bahwa setiap investor yang ingin memanfaatkan layanan Koin Emas Aman atau layanan serupa apa pun perlu memverifikasi apakah emas yang dibeli secara fisik berkomitmen pada brankas.

Dalam dunia korporat dan ruang blockchain, tidak diragukan lagi bahwa kemitraan sangat relevan dalam membangun jaringan bisnis yang sehat yang memaparkan proyek kepada pelanggan / pengguna baru yang memfasilitasi pertumbuhan lebih lanjut. Sementara Secured Gold Coin memiliki reputasi - merek terkemuka dalam pasar logam langka sebagai mitra, saya tidak dapat menemukan kemitraan untuk proyek lainnya.

Lebih lanjut tentang Koin Emas Aman
Secured Gold Coin juga berfungsi sebagai cara anonim dan lebih efisien untuk membeli dan menginvestasikan emas tanpa kehilangan fitur moneter dari investasi Anda tidak seperti metode konvensional berinvestasi dalam emas.
Koin Emas Aman juga memiliki pasar asli untuk memfasilitasi pembelian dan pertukaran yang lancar dan tidak ada biaya transfer. Ini menggunakan teknologi aman dalam memastikan keamanan investasi dengan memastikan bahwa semua interaksi diproses pada infrastruktur Ethereum melalui kontrak pintar.

EKOSISTEM KOIN
Koin SGC adalah koin hybrid yang sedang dikembangkan di blockchain SGC. Koin SGC adalah koin yang dapat dicetak, dibakar, ditutup dan dijeda. Koin SGC pertama yang dirilis 60% didukung oleh emas dan 40% sisanya adalah bagian crypto utilitas. Koin SGC harus 60% emas didukung pada saat rilis awal, peluncuran dan / atau tambang saja, berat emas kemudian akan tetap statis dan harganya akan bervariasi tergantung pada harga emas terbaru. Peningkatan harga crypto (bagian utilitas 40% dari koin) tidak akan menyebabkan kenaikan harga, nilai, atau berat dari bagian emas dan sebaliknya. Penting untuk dicatat bahwa harga kedua bagian tidak tergantung satu sama lain. SGC akan mengeluarkan sertifikat emas yang dilampirkan pada alamat dompet pengguna pertama, yang juga dapat divalidasi dari SGC Blockchain Explorer.

Misalnya jika Koin SGC pada saat rilis / peluncuran / penambangan bernilai $ 1, emas setara dengan 60% dari harga ini akan dialokasikan untuk koin dan sertifikat harus dilampirkan dengan alamat dompet dari akun pengguna pertama. Rincian koin dan emas per koin adalah sebagai berikut.

Setelah itu, emas per koin akan tetap sama dan akan dikendalikan oleh harga emas terbaru, sedangkan harga koin dari sisa bagian akan tergantung pada permintaan pasar dan pengguna.

Koin pada Saat Rilis Awal
  • Total Harga Per Koin (USD): $ 1
  • Harga Bagian Utilitas Per Koin (USD - 40%): $ 0,4
  • Harga Bagian Emas Per Koin (USD - 60%): 0,6
  • Harga Emas Saat Ini Per Gram (USD): $ 40
  • Emas Per Koin (Gram): 0,015 graM
Koin pada Saat Rilis Awal
  • Total Harga Per Koin (USD): $ 10
  • Harga Bagian Utilitas Per Koin (USD - 40%): $ 8,8
  • Harga Bagian Emas Per Koin (USD - 60%): $ 1.2
  • Harga Emas Saat Ini Per Gram (USD): $ 80
  • Emas Per Koin (Gram): 0,015 gram

Dompet SGC
Secured Gold Coin Pty Limited telah mengembangkan dompet crypto-nya yang akan memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi dan melihat informasi mereka tentang transaksi yang dilakukan sendiri. SGC bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dengan sebanyak mungkin opsi, telah mengembangkan Dompet SGC di berbagai platform termasuk Dompet Web SGC, Dompet Ponsel SGC (Android, iPhone), dan Dompet Desktop SGC (Windows, Linux, MAC). Dompet SGC kami memungkinkan pengguna untuk,

Buat Akun Baru: pengguna dapat membuat dompet baru dari aplikasi SGC Wallet di semua platform. Ini mengacu pada generasi kredensial baru.

Impor Akun: pengguna dapat mengimpor akun yang sudah ada ke dalam SGC Wallet menggunakan file KeyStore atau kunci pribadi.

Passphrase dan Pattern Pattern: SGC telah menggunakan passphrase dan security pattern. Ini melibatkan enkripsi kunci dengan frasa sandi atau pola (untuk perangkat seluler).

Periksa Saldo Akun: pengguna dapat memeriksa saldo akunnya.
Periksa Saldo Keseluruhan Akun di Dompet:
Periksa Transaksi:
Periksa Riwayat Transaksi:

Kirim Koin SGC: Pengguna dapat mengirim koin SGC dari dompetnya dengan menetapkan biaya transaksi sesuai pilihannya. Seorang pengguna diharuskan untuk memberikan frasa sandi akun sebelum transaksi.

Mengintegrasikan Kartu Debit SGC PAY: Dompet SGC dilengkapi dengan fungsionalitas integrasi Kartu Debit SGC PAY untuk memungkinkan fitur kegunaan tambahan untuk Koin SGC.
Menyebarkan Kontrak: Pengguna dapat menggunakan kontrak dari Dompet SGC dengan memberikan kunci pribadi pada waktu berjalan. Tidak ada kunci yang akan disimpan selama proses.

SGC COIN SALE
  • Bergabunglah di: sale.securedgoldcoin.com
  • ID Kontak: sale@securedgoldcoin.com
  • Tanggal Mulai Penjualan SGC: 04 Oktober 2019
  • Tanggal Akhir Penawaran Spesial: 14 Oktober 2019
  • Pasokan Penjualan SGC: 1 Juta
  • Harga Koin: 1 Dolar AS
  • Mata Uang Yang Diterima: BTC, ETH, USD
Peta Jalan


Informasi Detil Anda bisa mengunjungi link dibawah ini:

Situs Web: https://www.securedgoldcoin.com
Whitepaper: https://www.securedgoldcoin.com/file/SGC_Whitepaper_V_1.0.1.pdf
Twitter: https://twitter.com/SGC___official
Facebook: https://www.facebook.com/sgccoinofficial
Medium: https://medium.com/@SGC_official
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/sgc-official-secured-gold-coin/
OnePager: https://www.securedgoldcoin.com/file/SGC_Onepager_V_1.0.0.pdf

Penulis : Rima98
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2343026
Dompet SGC : 0x3d46F526CbAB5E8d466c4f55e02B63c470d7787d

Posting Komentar

0 Komentar