Centra Tech - Kartu Debit untuk Crypto-Currency




Centra Tech adalah kartu debit yang saat ini mendukung aset berikut: Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Token ERC20, Riak, Zcash dan Dash. Kartu Centra memungkinkan pengguna menghabiskan uang mereka secara real time dengan nilai tukar 0%.

Centra Tech adalah kartu debit yang berfungsi penuh yang menyediakan dompet Centra tempat pengguna dapat menyimpan dan mengasuransikan aset mereka dengan aman. Kartu Centra ditawarkan di seluruh dunia dan dapat digunakan di tempat dimana Visa atau MasterCard diterima.

Teknologi Blockchain adalah sistem yang andal dan memungkinkan Anda melakukan pembayaran. Menggunakan platform, blockchain, juga menghindari biaya transaksi yang lebih rendah.

Mesin konversi mata uang Centra dengan cepat mengubah aset pemblokirannya menjadi fiatas, yang akan mereka gunakan untuk semua sumber daya yang didukung, memberi kesempatan kepada pengguna kesempatan untuk membelanjakan aset mereka di manapun di dunia di mana mereka menerima Visa atau MasterCard.



Konsep kartu sentra itu unik dan juga struktur yang dibangun melalui keretakan aplikasinya yang sederhana menjadi menjembatani. Ini adalah salah satu blok bangunan dari kartu centra yang ada di zaman sekarang ini. Tidak ada yang menentukan paradigma ini sebagai hasil dari kerangka Wallet centra card. Ini sangat mengapa jaringan kartu sentra mendukung berbagai bidang kripto yang berbeda dan luas dalam mengakses berbagai hambatan di pasar. Aset diakses secara real time, yang menyediakan komunikasi yang layak. Ini sangat luar biasa.
Selanjutnya, ia mendefinisikan urutan akses dari blockchain ke aksesibilitas aset real time. Ini membantu pengguna kerangka kartu Wallet sentra menggunakan berbagai mata uang yang didukung dalam pembelian dan juga dalam mengakses barang dan jasa. Konektivitas yang luar biasa ini menciptakan kelayakan dan esensi mengapa dompet centra menonjol. Selain itu, dompet kartu centra memberikan jaminan kualitas dan asuransi. Menyediakan kontrol penuh atas aset Anda secara umum. Dengan demikian, efektif dan efisien melalui mesin konversi mata uangnya. Modul ini meningkatkan struktur platform pembayaran di seluruh dunia yang memudahkan pengguna dan investor untuk membayar melalui tempat mereka berada di dunia ini. Ini adalah penerimaan kartu visa dan master dengan kartu sentra kerangka Wallet menggunakan berbagai mata uang yang didukung untuk membeli dan menangani mekanisme konversi pada umumnya. Hal ini pada akhirnya meningkatkan kecepatan pembelian dan pilihan paradaigm yang luas melalui pasar kriptografis. Ini adalah viabilitas kartu Centra. Dengan demikian, ini adalah struktur pasar yang dilengkapi melalui berbagai kripto yang berbeda yang dapat diperdagangkan dan diuntungkan dari luasnya keragaman silang pada struktur cyrptomarket. Cukup bagus untuk tinggal.

Centra Tech memiliki lisensi perorangan di 38 negara bagian: Alabama, Mississippi, Nevada, Nebraska, Rhode Island, South Dakota, Tennessee, Texas, Vermont, Virginia, Washington, West Virginia dan negara bagian lainnya. https://www.centra.tech/token-sale/

  Untuk memesan kartu Centra: pengguna harus memesan di aplikasi Centra Wallet setelah membuat akun.

Kartu yang tersedia

- Kartu Hitam Centra

- Kartu Gold Centra

- Centra Blue & Virtual Card

Centra juga meluncurkan cBay, yang merupakan pasar Amazon pertama di dunia, dibuat khusus untuk operasi dengan mata uang kripto. Di pasar cBay akan ada lebih dari 100 000 item. Dalam rentang akan barang dari barang elektronik, pakaian, barang rumah tangga dan barang lainnya. Cryptocurrency Marketplace akan memungkinkan pemasok untuk mendaftarkan produk mereka untuk dijual di platform

Selain itu, kartu centra adalah satu-satunya sistem rantai blok yang mendokumentasikan sistem dompet. Ini memberikan keunikan tersendiri untuk menciptakan reliabilitas dan verifikasi terus menerus dalam sistem. Tidak ada yang memenuhi kebutuhan pelanggan dan pengguna kartu Centra. Kartu Centra memberi Anda pilihan pertukaran untuk memenuhi kebutuhan Anda meskipun ada curreny yang Anda jual dan pada umumnya. Ini berdiri sebagai satu-satunya sistem terdesentralisasi yang menyediakan seperangkat pendekatan yang unik. Pergeseran paradigma pertukaran ini memberikan kelayakan dan mobilitas pertukaran mata uang dan transaksi yang dilakukan di platform. Inilah satu-satunya kerangka kerja blockchain yang semata-mata dan semata-mata memungkinkan transfer pertukaran dari satu struktur ke struktur lainnya. Ini adalah harapan dan kepercayaan. Tidak ada yang mengalahkan pendekatan terdesentralisasi yang digunakannya dan tidak ada yang bisa mencapai luasnya dalam hal sifat ramah pengguna. Dengan demikian, fleksibilitas dan layanan yang digunakan melalui jaringan Ethereal dengan platform bersama untuk transfer yang mudah dan simultan selalu menjadi kebutuhan paling banyak. Ini terus berubah dan bervariasi karena kartu centra cenderung terus memperbarui transaksi dengan menciptakan cara yang lebih andal dan andal untuk melakukan transaksi. Ini berarti bahwa struktur tersebut memberikan keamanan melalui praktiknya dan apa yang mereka perjuangkan. Inilah yang dimiliki oleh Kartu Centra dalam struktur blokir dan pasar blockchain.

Kartu emas Centra memiliki desain yang elegan dengan edisi terbatas. Kartu ini memiliki batas pengeluaran sebesar $ 50.000 dan batas penarikan $ 2.000.

  Centra Blue Card tersedia untuk semua. Pengguna akan dapat memesan kartu dengan desain biasa atau membuat kartu mereka sendiri di aplikasi Centra Wallet. Batasi ongkos harian 5000 dollar AS.

  Pengembang telah membuat aplikasi Centra Wallet, yang memungkinkan pengguna mendaftarkan kartu Centra, menyimpan aset dalam mata uang kripto, dan mengendalikan fungsinya, seperti mengaktifkan atau menonaktifkan peta. Pengguna dapat mengirim uang dalam 5 dan lebih banyak mata uang, di lebih dari 100 negara tanpa pengisian. Semua aset yang dimiliki pada dompet Centra aman dan diasuransikan.

  Centra Token (RKPT) bekerja berdasarkan ERC20. Pemegang Token dapat dengan mudah menyimpan dan mengelola token mereka dengan menggunakan pelanggan Ethereal yang ada, termasuk dompet Ethereal resmi, seperti MyEtherWallet, Metamask, Parity, Mist, atau Ledger (dompet perangkat keras). Token RKT akan tersedia untuk pembelian di bursa setelah periode ICO.

ICO Centar Tech akan berakhir pada tanggal 5 Oktober 2017. Anda dapat mendukung proyek ini dan dengan demikian membantu pembangunan. Harga ether 400 token.

Untuk informasi lebih rinci tentang proyek dan kondisi partisipasi dalam ICO ini, saya sarankan untuk mengunjungi tautan di bawah ini:

Situs web: https://www.centra.tech/token-sale/
Whitepaper: https://www.centra.tech/CentraWhitePaper.pdf
Twitter: www.Twitter.com/Centra_Card
Facebook: www.Facebook.com/CentraCard
Telegram: https://t.me/CentraTech
Blog: https://medium.com/@Centra
Slack:https://centratech.slack.com/join/shared_invite/MjMxMDE5NDg1Mjg2LTE1MDM0MjI2NTktNTllZTM5MGZlYw
Ann Bitcointalk Tapak: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2114806.0

Dibuat Oleh: Bbs98
My Profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033100

Posting Komentar

0 Komentar