Token SWARM Dibuat untuk Jaringan Set up Market



Demokrasi ekonomi atau demokrasi pemangku kepentingan adalah filosofi sosio-ekonomi yang menganjurkan penggantian kekuatan pengambilan keputusan dari manajer perusahaan dan pemegang saham perusahaan ke kelompok pemegang saham publik yang lebih besar, termasuk pekerja, pelanggan, pemasok, lingkungan dan masyarakat luas

Swarm Fund dibangun sebagai respon terhadap kecenderungan keuangan untuk masuk ke siklus hype internal yang membuat orang kaya kaya tanpa memberikan nilai sebenarnya. Model tata kelola pertama kami dirancang untuk menghasilkan $ 1 triliun aset riil ke dalam dunia blockchain dengan menciptakan platform untuk keterlibatan peraturan dan wadah hukum yang sepenuhnya sesuai untuk aset riil yang sangat menguntungkan dan terukur. Seperti model jaringan lain yang sangat sukses seperti Visa, infrastruktur kami dapat diakses sepenuhnya dan sepenuhnya diatur oleh anggota masyarakatnya. Kami menggunakan sistem demokrasi cair berbasis token berbasis saham, untuk memberikan dorongan dan masukan awal kepada pengambil keputusan jangka panjang. Hal ini diperkuat oleh sistem reputasi yang membantu merampingkan penempatan modal dan memungkinkan perpaduan antara kecerdasan buatan manusia dan buatan. Kami meluncurkan dengan beberapa dana mitra (real estat yang tertekan, art, renewables, hedge fund) yang telah memasang $ 100mm + dengan 30% IRR dan anggota tim yang telah membangun platform yang menangani lebih dari $ 20 miliar dalam transaksi per bulan. Infrastruktur pasar kami memungkinkan dana untuk mengotomatisasi penciptaan, penggalangan dana, penyebaran, distribusi, dan pelaporan melalui bahasa proses yang merupakan peningkatan teknologi kontrak cerdas yang ada saat ini.

Apa itu Swarm Fund?

Swarm adalah pasar modal yang sepenuhnya terdesentralisasi yang membuat pasar eksklusif tradisional berkesempatan berinvestasi secara inklusif.
Swarm Fund adalah model platform baru berdasarkan teknologi Blockchain dengan kontrak cerdas Ethereal yang luar biasa. Merevolusi sistem ekonomi untuk bekerja sama dengan hasil maksimal. Swarm Fund adalah afiliasi dari Platform WINGS yang sukses pertama. Swarm Fund memberikan harapan baru dalam mengelola sistem ekonomi kripto.

Tim Swarm Fund berencana untuk membantu dunia kripto tumbuh menjadi $ 1 triliun dengan membawa aset dunia nyata melalui dana mitra. Tim Swarm Fund berhasil mengelola portofolio senilai $ 10 miliar dan membangun platform yang menangani arus transaksi bulanan sebesar $ 25 miliar dan telah memiliki beberapa dana pra-pilihan yang menghasilkan IRR 30% per tahun melalui model terukur yang didukung oleh kecerdasan buatan. Pemegang token tos akan mengatur platform di mana semua ini akan terjadi dan menerima token tambahan pada blockchain pribadi. Ini akan memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam semua subfunds. Sistem ini dirancang agar dapat disesuaikan untuk kepatuhan peraturan penuh di beberapa yurisdiksi. Koridor antara token blockchain publik dan swasta juga dirancang agar sesuai dengan AML / KYC sepenuhnya dan mengikuti model bursa yang ada. Swarm membangun teknologi bottom up yang menjamin keberhasilan pelaksanaan instruksi program, termasuk "kotak negara" berbasis logika yang menggunakan mesin negara terdistribusi untuk memastikan eksekusi program penuh, dan platform demokrasi cair operasional. Teknologi kami dan model co-op blockchain kemungkinan juga akan berguna untuk industri vertikal lainnya selain keuangan. Orang harus berpartisipasi jika mereka percaya pada proposisi nilai untuk mendemokratisasikan keuangan, kepemilikan kolaboratif, tingkat pengembalian yang tinggi, dan tingkat kesehatan tim dan teknologi.

Token Crypto Didukung Dengan Aset Real

Swarm Fund menciptakan model infrastruktur pasar yang unik yang memungkinkan Anda menginvestasikan aset kripto ke aset riil, dan menerapkan modal tradisional ke pasar nyata dengan cara baru. Dengan investor infrastruktur Swarm dapat membuat dan mengoperasikan token yang didukung aset dan berpartisipasi dalam gabungan penciptaan kekayaan.

Visi

Untuk mengizinkan siapa saja, dimanapun di dunia ini, untuk berpartisipasi dalam penciptaan nilai dalam kategori aset kripto dan untuk memanfaatkan kesempatan untuk tinggal di hutan.

Misi

Mendesentralisasi investasi, dengan menerapkan demokrasi cair untuk memberdayakan investor dengan cara yang belum pernah dilakukan oleh dunia keuangan sebelumnya

Pertumbuhan Pasar Eksponensial
Proposisi Nilai Kami

Pasar Crypto telah mencapai $ 100B pada potensi teknologi platform yang mendasarinya. Tapi apa yang akan membawa pasar ini mencapai lebih dari $ 1 triliun adalah pengenalan aset dan mitra riil dari industri keuangan yang ada. Swarm memiliki mitra dan tim untuk menghasilkan potensi $ 1 triliun ini.


Lapisan 1: Inti Swarm

Lapisan Core menyediakan komponen sistem dasar dan kontrak cerdas untuk penggunaan Swarm: pengelolaan token pengelolaan jaringan dengan konsensus melalui demokrasi cair, dan antarmuka manajemen. Ini juga mencakup replikasi sistem dari kerangka hukum yang disukai, mesin reputasi, kolaborasi terdesentralisasi, dan juga proses dasar seputar keamanan & transparansi data. Kerangka kerja lapisan Core memungkinkan pembuatan dan pengelolaan proyek baru. Ini dan selalu akan bebas dan terbuka untuk digunakan.

Lapisan 2: Layanan Swarm Lapisan Swarm Services akan menawarkan tambahan

layanan di atas Swarm Core. Layanan ini dimaksudkan agar sangat mudah bagi setiap peserta untuk membangun aplikasi investasi di atas Swarm dan melayani pasar dengan cara yang paling kreatif. Layanan ini akan mencakup pengaturan full stack dari dana Swarm vertikal (melalui Special Purpose Vehicles, atau SPVs), sindikat operasi swarm, layanan kustodian aset, dan otomatisasi operasi investasi yang sedang berjalan. Fitur lainnya akan diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang berkembang dengan baik. Template aplikasi, alat kustomisasi, dan kemampuan pemrosesan data tingkat lanjut akan memungkinkan pengguna mengekspresikan penglihatan mereka lebih cepat sambil menurunkan penghalang masuk aplikasi investasi baru untuk dipasarkan. Sementara aplikasi dan peserta dipersilahkan untuk berinteraksi dengan Swarm di tingkat Core, kami akan menawarkan Swarm Services untuk mempercepat proses go-to-market mereka dan mengurangi biaya operasional. Layanan Swarm akan ditawarkan dengan menggunakan model biaya lisensi.

Lapisan 3: Aplikasi Swarm Pada lapisan tertinggi, di atas Swarm

Lapisan layanan atau langsung beroperasi di Swarm Core, adalah lapisan Aplikasi Swarm. Aplikasi ini bersifat front-end dan juga beberapa aplikasi back-end yang spesifik untuk menargetkan kasus penggunaan investasi dan / atau segmen sasaran.

Token Swarm

Token yang didistribusikan selama peluncuran token dikenal sebagai Token Swarm, atau SWARM. Token SWARM adalah token standar ERC20 (pada platform Ethereal) yang memungkinkan seseorang untuk menggunakan platform perangkat lunak Swarm.
Utilitas yang dibuka oleh token SWARM adalah kemampuan untuk membuat subfunds, berpartisipasi dalam penawaran token proyek Swarm, mendapatkan akses ke informasi yang eksklusif untuk jaringan kami, dan melaksanakan fungsi tata kelola jaringan. Partisipasi anggotanya adalah kunci platform Swarm. Seiring waktu, lebih banyak fungsi akan dirilis yang membantu menghasilkan kecerdasan swarm untuk keuntungan jaringan. Ini mengikuti model yang dipelopori oleh Visa, SWIFT, dan konsorsium lainnya dimana infrastruktur umum dikelola oleh organisasi anggota.

Mekanisme Token

Token SWARM dibuat untuk jaringan untuk mengatur infrastruktur pasar untuk kumpulan aset yang jauh lebih besar yang berjalan di Swarm Utility Network. Pasokan awal token SWARM diukur untuk kumpulan aset sebesar $ 5B.
Karena modal yang ditempatkan di Swarm Utility Network melampaui nilai ambang sebesar $ 5B, basis Swarm dapat mengeluarkan token dengan tingkat bunga tetap (3,5%) dibandingkan dengan jumlah modal yang dimunculkan. Misalnya, $ 100mm fiat akan memberi otorisasi pembuatan token baru 3.5mm. Tingkat (tapi bukan nilai ambang batas) dapat disesuaikan secara berkala oleh badan pemerintahan Swarm. Yayasan Swarm dapat menggunakan ini untuk anggaran pembiayaan dan pembangunan berkelanjutan di masa depan.
Saat diluncurkan, Swarm sudah memiliki model tata pemerintahan penuh untuk operasi jaringan. Perda tambahan dari organisasi Swarm diharapkan mengikuti model DCO yang didirikan pada KTT hukum Stanford dengan beberapa modifikasi yang harus diputuskan oleh penasehat hukum kami. Sebuah yayasan yang mewakili model ini akan dibentuk setelah masa kontribusi selesai. Ini akan terjadi melalui pemberian insentif yang diberikan kepada tim hukum pertama yang mampu menerapkan model pondasi dengan integrasi yang sesuai.




Rincian ICO

Tim swarm mengumumkan upcomming ICO pada tanggal 7 September 2017 sampai 22 September 2017 dengan batas maksimum $ 255 juta token swarm, dapat dibeli di situs swarm menggunakan ethereum (ETH).

Tim inti kami terdiri dari profesional yang paling berkualitas dengan pengalaman yang mengesankan. Tim Swarm telah mengelola aset bernilai miliaran dolar dan membangun platform yang mentransaksikan lebih dari $ 25 miliar transaksi setiap bulannya.

Terima kasih telah membaca artikel saya, semoga anda bisa mengikuti proyek ini dan semoga berjalan dengan sukses.

Untuk Informasi Lebih Lanjut:

WEBSITE: https://www.swarm.fund/

WHITEPAPER: http://sites.swarm.fund/whitepapers/Cooperative-Ownership-Platform-for-Real-Assets.pdf

SLACK: https://join.slack.com/t/swarmnetworkgroup/shared_invite/MjIzOTM2OTg5OTU3LTE1MDIyMTA5MDAtNzlmNjVkNWMyOA

LIGHTPAPER: http://lightpaper.swarm.fund/

Penulis Bitcointalk (Bbs98) :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033100

Posting Komentar

0 Komentar