Co-DEX



Blockchain adalah sistem pencatatan transaksi di banyak database yang tersebar luas di banyak komputer, yang masing-masing memuat catatan yang identikal. Sistem ini disebut juga dengan istilah distributed ledger. Dengan catatan transaksi yang ter-desentralisasi ini, maka hampir tidak mungkin untuk di-hack atau dirubah secara sepihak, tanpa mengubah jumlah mayoritas dari semua database tersebut.

Catatan transaksi-transaksi ini dimuat dalam blok-blok yang saling tersambung. Jika satu blok sudah penuh, maka akan diciptakan blok berikutnya yang terkoneksi dengan blok sebelumnya. Catatan transaksi yang dimuat di blok yang sudah diciptakan, tidak akan bisa dirubah lagi - sehingga blockchain sering disebut mempunyai sifat immutable.

Sementara inovasi blockchain telah luar biasa untuk bisnis dan organisasi karena tingkat keterusterangan dan keamanan, masih tergantung pada perdagangan uang digital dan pelanggan mereka untuk memastikan data dan sumber daya yang signifikan.

Saya telah menggunakan tahapan penukaran uang kriptologis yang berbeda dan melihat bahwa mayoritas klien yang sama sekali berbeda sering bingung mengenai keputusan panggilan perdagangan mata uang digital sebagai akibat dari sedikit masalah yang terlihat pada tahap-tahap tersebut.

Co-DEX lahir dari kebutuhan komunitas, dan dengan itu, akan memberikan platform pertukaran non-penahanan, NO BIAYA revolusioner, yang akan menjadi tuan rumah melalui penerapan fitur komunikasi operabilitas antar-blok rantai, banyak token dan kripto aset terlepas dari asalnya blockchain asli mereka.

Co-DEX - pertukaran terdesentralisasi NO BIAYA pertama, berdasarkan inovasi IBC yang disediakan oleh Cosmos Network, tidak lagi bergantung pada layanan pihak ketiga yang memegang aset pelanggan diperlukan, proses otomatis yang disebut "kontrak pintar" memungkinkan perdagangan terjadi secara langsung antara pengguna

Co-DEX adalah pertukaran desentralisasi (DEX) Masa Depan. Ini menjamin keamanan setinggi mungkin, transparansi penuh dan logika open source menggunakan interoperabilitas dari Cosmos Network, Co-DEX akan mendukung tidak hanya semua token berbasis Ethereum, tetapi menggunakan konsep untuk fitur cross-blockchain, Co-DEX akan memungkinkan Anda untuk memperdagangkan token apa pun terlepas dari asalnya yang menggarisbawahi blockchain sehingga memudahkan Anda, pengguna, untuk berkembang di lanskap kripto.

Platform lain meminta prosedur yang rumit dan mempraktikkan biaya besar yang membuat perdagangan sangat sulit di kali, Co-DEX memastikan bahwa pengguna akan mendapat manfaat dari penyederhanaan prosedur dan dengan kebijakan "Komunitas Pertama" kami, Co-DEX akan mempraktikkan NO BIAYA di atas dari biaya gas atau transaksi yang diperlukan yang memvalidasi transaksi di blockchains. Kami akan menyediakan platform yang efisien, pengguna hanya akan dibebankan jumlah yang diperlukan untuk menutup biaya transaksi, sehingga memberi Anda opsi untuk memiliki kontrol lebih besar atas sistem layanan biaya. Kami di sini di Co-DEX, ingin membuat layanan dengan komunitas, oleh komunitas, untuk komunitas, orientasi kami adalah pada pertumbuhan dan memfasilitasi pengguna untuk merasa betah saat menggunakan platform Co-DEX.

Co-DEX akan menerapkan sistem di mana anonimitas dan privasi merupakan komponen utama, keamanan, tentu saja menjadi aspek utama, setiap transaksi akan dilakukan mengikuti protokol yang diperlukan untuk memastikan efisiensi, ketepatan waktu, dan keamanan yang maksimal.

Perbedaan
Selain platform terdesentralisasi lainnya, Co-DEX memiliki sejumlah fitur yang tak terbantahkan, berkat platform ini dapat mengklaim kondisi terbaik untuk melindungi dompet internal, serta untuk menyimpan kunci pribadi di perangkat Anda. Fungsi ini memungkinkan Anda untuk mengontrol dana pribadi Anda dari masing-masing pedagang individu dan, dengan demikian, memastikan kebebasan pergerakan uang apa pun.

Pada saat yang sama, Co-DEX tidak termasuk pembayaran tambahan dan tersembunyi dalam transaksinya, memberikan para penggunanya dengan biaya paling transparan yang hanya terkait dengan pembayaran transaksi itu sendiri. Dengan demikian, semua biaya ini akan memungkinkan Co-DEX menjadi yang paling efektif dan menguntungkan bagi setiap pengguna individu dan, oleh karena itu, lebih terjangkau dalam setiap arti kata.

manfaatnya
Kontrak pintar bawaan, fitur utama yang difokuskan pada beberapa transaksi, juga terburu-buru untuk menambah daftar keuntungan yang ada. Masing-masing dari mereka akan mengenakan biaya hanya untuk satu transaksi, dan juga membentuk beberapa rantai ramah pesanan yang hemat biaya.

Selain itu, platform itu sendiri dilengkapi dengan semua alat kerja yang diperlukan untuk perdagangan berkualitas, termasuk pasar dan pesanan terbatas untuk pembelian dan penjualan aset kripto. Fitur ini memungkinkan pedagang dari berbagai tingkatan untuk selalu berada di posisi yang paling menguntungkan di pasar, serta membeli dan menjual saham mereka dengan harga terbaik.

TANPA BIAYA ,
adalah keyakinan kuat kami! Kami dari komunitas dan oleh komunitas, kami akan mewujudkan tujuan ini, untuk komunitas! Co-DEX  akan melakukan  NO BIAYA  di atas biaya gas atau transaksi yang diperlukan, yang memvalidasi transaksi di blockchains.

Anda akan merasa menjadi bagian dari proyek ini, karena  Co-DEX  akan membuat Anda tetap terhubung dengan terus mengorganisir acara dan airdrops, program hadiah dan hadiah, karena setelah  IDO  selesai, fokus akan ditetapkan pada  ANDA  dan pengalaman Anda.

Orang-orang dari semua lapisan masyarakat diundang untuk terlibat ketika kami mencoba ide-ide baru untuk memberi manfaat kepada orang-orang di sekitar kita di dunia crypto ini yaitu komunitas kami.

Pastikan untuk mengikuti kami di media sosial kami, untuk tetap mendapatkan berita terbaru, dan merasa bebas untuk bergabung dengan percakapan.

Daftar
Daftarkan dompet baru atau Daftarkan dengan dompet yang kompatibel pada pertukaran Co-DEX, menggunakan MetaMask, Buku Besar atau opsi lain yang tersedia yang ditawarkan Co-DEX.

Cari Token
Pilih dari banyak token dan cryptocurrency, mencari token yang Anda inginkan tidak akan pernah semudah ini.

Jual beli
Beli dan jual aset cryptocurrency dengan aman dan cepat, menggunakan kontrak pintar, dan saksikan kebebasan untuk menukarnya, terlepas dari blockchain asli mereka, melalui inovasi fitur IBC yang dibuat oleh Cosmos Network.

Token

  • Nama Token: COD1
  • Hard Cap: setara dengan 5.000.000 USD dalam ETH / BTC / ATOM
  • Nilai Token: 1 COD1 = 0,05 USD
  • Mata uang yang diterima: ETH, BTC, ATOM
  • Kontribusi Min: 0,1 ETH
  • Kontribusi Pribadi: TBA
  • Awal IDO: Q4 2019
  • Berakhir: Setelah 30 Hari atau Hard Cap tercapai


METRIK TOKEN Co-DEX
Tujuan Co-DEX adalah untuk memungkinkan basis luas anggota masyarakat untuk berpartisipasi dalam IDO yang direncanakan di Dex kami. Co-DEX tidak dapat menjamin bahwa semua calon pihak yang berkepentingan akan dapat memperoleh alokasi yang diinginkan selama fase Privat dan IDO, di mana batas maksimum total akan setara dengan sekitar $ 5 juta dalam ETH / BTC / ATOM. Jumlah token yang tersedia selama Kontribusi Token adalah 100.000.000 COD1.


  • 40% Sumbangan Token
  • 25% Tim & Penasihat
  • 10% Pemasaran
  • 10% AirDrop & Bounty
  • Cadangan De-CoX 15%


Peta jalan

Q1 2019
Menciptakan Pendanaan Co-DEX dan membentuk Tim pengembangan

Q2 2019
Membentuk dewan Penasihat, Pengembangan situs

Q3 2019
Peluncuran situs, Peluncuran media sosial dan saluran komunikasi
Mulai Kontribusi Pribadi
Pengujian alpha dari platform

Q4 2019
Pengujian beta platform
Peluncuran platform pertukaran desentralisasi
Peluncuran COD1 IDO
Hosting IDO lainnya

Q1 2020
Implementasi berbagai token blockchain dan mata uang melalui fitur interoperabilitas yang dibuat oleh COSMOS

Q2 2020
Pengembangan Dompet CO-DEX kami

Q3 2020
Peluncuran CO-DEX Wallet, pembuatan fitur kompatibilitas dengan platform

Tim

  • Mihai Condurache: Pendiri
  • Arturo Parrillo: Koordinator Acara Komunikasi
  • Co-DEX Foundation: Pengembangan
  • Ria Diaz: Manajer Sosial & Komunitas
  • Osiz Technologies: Pengembang
  • Sulthan Syed: Manajer Proyek
  • Pranav Arya: Co Executive Marketing
  • Deepanshu Bhatt: Kepala Pemasaran


Penasehat

  • Kail Lee
  • Hamza Khan
  • Alessio Vincenzo Fallica
  • Mark Westerweel

Kesimpulan
Pada akhir ulasan singkat saya, saya ingin menarik perhatian Anda sekali lagi pada kenyataan bahwa Co-DEX adalah pertukaran terdesentralisasi dari level atau generasi baru. Sebut saja apa yang Anda inginkan, karena itu tidak mengubah esensi masalah. Tetapi untuk memahami seluruh struktur yang berlapis, saya masih sangat menyarankan Anda membiasakan diri dengan Co-DEX lebih terinci. Untuk melakukan ini, cukuplah bagi Anda untuk melihat sumber daya sosial resminya, serta mempelajari dokumen teknisnya. Saya menyiapkan semua tautan terlebih dahulu, jadi pergilah ke blok berikutnya dan berbahagialah.

Sumber resmi dari proyek Co-DEX:

  • SITE:  https://co-dex.network/ 
  • TELEGRAM:  https://co-dex.network/ 
  • WHITEPAPER:  https://co-dex.network/co-DEXWP.pdf 
  • BITCOINTALK:  https://bitcointalk.org /index.php?topic=5190618.0 
  • FACEBOOK:  https://www.facebook.com/co.dex.decentralized.exchange/ 
  • TWITTER:  https://twitter.com/CoDEX_Social?s=09 
  • REDDIT:  https: // www .reddit.com / u / Co-DEX 
  • LINKEDIN:  https://www.linkedin.com/company/20528611/ 
  • INSTAGRAM:  https://www.instagram.com/codex_social/


Penulis : Rima98
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2343026
My ETH : 0x616CcD7145d36Ee2dD1e71E85262928684664Bdf

Posting Komentar

0 Komentar