Datablock telah dimulai dengan sistem yang sangat berbeda



Teknologi Blockchain dengan fitur-fitur yang unik dan manajemen data yang disebarkan khusus, menyelesaikan masalah kepercayaan - mengubah wajah banyak area di dunia. Dalam ekonomi digital, penjual dan pembeli dapat terhubung langsung tanpa perlu terhubung. Dengan demikian, transaksi dilakukan dengan cepat dan biaya transaksi berkurang secara signifikan. Itu berarti yang membantu teknologi blockchain mengubah dunia

Para Penulis memperkenalkan DataBloc, ekonomi berbagi kelas perusahaan pertama untuk penyimpanan data dan layanan. Platform DataBloc adalah platform web yang menghubungkan penyedia layanan dan perusahaan penyedia dengan mulus dan aman. Perangkat lunak DataBloc, juga dikenal sebagai StoneFusion, akan menjadi solusi blockchain generasi ke-9 yang dikembangkan oleh StoneFly, sebuah perusahaan layanan data mapan yang berbasis di Silicon Valley. Perangkat lunak ini mendukung berbagai layanan data dan jenis penyimpanan, dan menawarkan pengoptimalan data, mendukung, aksesibilitas, keamanan, dan perlindungan data perusahaan berkualitas.

Penyedia layanan mengunduh StoneFusion dan daftar layanan mereka yang tersedia di platform web DataBloc. Pelanggan dan publik memasukkan kebutuhan penyimpanan mereka dan layanan data mana yang mereka butuhkan. Pelanggan kemudian memilih penyedia akomodatif dari daftar kurasi dan membeli layanan langsung di platform web. DataBloc adalah solusi pertama di mana penyedia layanan berkualitas tinggi dapat menyediakan perangkat lunak yang bisa digunakan untuk layanan penyimpanan data dan layanan melalui internet, tanpa biaya tambahan untuk pelanggan - semuanya dalam rangka memblokir blockchain yang aman.

Sistem ini, yang terhubung ke jaringan kota, sering terhubung. Di pusat data berkualitas rendah, pecah dan transfer data sesuai dengan kondisi saat itu. Data pribadi banyak perusahaan telah rusak karena data ini.

Datablock telah dimulai dengan sistem yang sangat berbeda dengan pembaharuan masalah keamanan yang dilakukan oleh pengguna. Berbeda dengan sistem centripetal, Datablock menawarkan pengguna hosting file dan solusi cloud terpusat. Pengguna dapat memperoleh Manfaat dari layanan superior dalam harga dan kualitas dengan mengubah paket mereka dengan cara apa pun yang mereka inginkan.



Keuntungan Sistem Datablock

  • Dengan sistem ini, struktur yang terbatas dihilangkan. Pusat data lokal diperlukan untuk menampung data apa pun dalam kondisi normal. Berhasil dari pusat data ini, sistem server yang dikelola terpusat menyebabkan pengguna membuat koneksi yang lebih cepat. Keterlambatan data yang disebabkan oleh perbedaan geografis selama transfer data membuat pengguna berada dalam posisi yang sulit.
  • Di Datablock, setiap komputer adalah host data potensial. Berkat komputer yang berjalan sebagai sistem Node, pengguna lain dapat mengambil manfaat dari sistem ini jika ingin ada kelompok yang mematikan komputer. Kelebihan sistem ini termasuk perlindungan dari pemadaman listrik. Sistem Datablock sama sekali tidak disetujui oleh pemadaman listrik atau pelaporan lainnya.
  • Pengguna dapat meminjam kelebihan yang tersedia untuk orang lain jika mereka mau. Dengan cara ini, mereka dapat berkontribusi pada bisnis mereka dengan mendapatkan terjemahan dari upah yang mereka bayarkan. Selain itu, sistem saat ini menggunakan lebih dari 2000 perusahaan besar termasuk disnep dan mendapat manfaat dari peluang yang menguntungkan.
  • Keamanan data Datablock cukup penting. Pusat-pusat seperti polisi atau militer dapat menggunakan sistem data milik mereka sendiri. Tidak ada yang bisa melihat data ini, termasuk tim Datablock. Pusat-pusat ini dapat membagikan datanya melalui server pribadi. Mereka dapat menjual kapasitas penyimpanan ke organisasi lain melalui jaringan mereka.
  • Dalam sistem Datablock, pengguna dapat mengubah layanan pembelian sesuai keinginan mereka. Dengan cara ini pengguna dapat memperoleh bandwidth yang lebih cepat dengan membeli lebih sedikit. Sistem ini hanya menggunakan kapasitas pengguna komputer gratis. Dengan cara ini, pengguna dapat menerima batu mereka dengan sistem ini tetap menggunakan pengguna menggunakan komputer mereka.

Perangkat lunak DataBloc, juga dikenal sebagai StoneFusion, akan menjadi jawaban blockchain generasi ke-9 yang dibangun dengan bantuan cara StoneFly, produsen penyedia informasi yang lengkap muncul dengan baik, diproduksi di Silicon Valley. StoneFly telah menginstal lebih dari 40 juta USD ke dalam produk ini dan memiliki lebih dari 16 Perangkat ini membantu penyedia informasi dan tipe garasi yang berbeda, dan memberikan optimalisasi informasi, mendistribusikan, aksesibilitas, enkripsi, dan keamanan berkualitas perusahaan. DataBloc sedang mentransisikan StoneFusion ke blockchain yang diizinkan didirikan di Ethereum, yang memungkinkan penggunaan token yang memfasilitasi ekonomi berbagi hijau. Berbeda dengan persetujuan yang sepenuhnya terdesentralisasi,

Sebagai token utilitas, Stone (ticker: STONE) akan menjadi strategi yang brilian untuk terlibat dengan platform DataBloc. Token BATU mungkin ditujukan untuk mewakili takdir masuk ke produk atau layanan perusahaan. Fungsi disetujui token. BATU adalah yang dirancang khusus untuk investasi. Sekarang tidak ada Jaminan atau Janji Investasi. Token mewakili unit akun untuk jaringan. Semakin besar komunitas tumbuh, utilitas tambahan dalam token.

INFORMASI TOKEN

  • Ticker: Stone
  • Jenis: Token-utilitas
  • Standar token: ERC20
  • Harga token dalam USD: 1 STONE = 0,50 USD
  • Mata uang yang diterima: BTC, ETH

Detail ICO

  • Pembelian token Pra-ICO: 200.000.000 BATU
  • Pembayaran token ICO: 200.000.000 BATU
  • total token yang dijual: 200.000.000 BATU
  • Soft cap: 10.000.000 USD
  • Hard cap: 100.000.000 USD

Bonus program:

  • 0-2 MM RBC - 25%
  • 2-6 MM RBC - 10% Distribusi token:
  • Treasury - 15%
  • Komunitas - 5%
  • Investor Awal - 10%
  • Tim DataBloc - 10%
  • Penjualan Publik - 60%

Alokasi dana:

  • 75% - Onboarding Insentif
  • 15% - Penjualan & Pemasaran
  • 8% - Peningkatan Produk
  • 2% - Manajemen Jaringan


PETA JALAN


TIM

Griffin Rolander: Kepala Eksekutif
Mo Tahmasebi
Kepala
Pengembangan Perangkat Lunak
Jacob Watton: Kepala Informasi
Isaac Schlenker: Chief Operating Officer
Jade Thorpe
Kepala
Platform Pengembangan
Mina Vucinic: Manajer Proyek

Penasehat



Untuk menemukan detail yang lebih relevan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

Situs web: https://databloc.io/
Whitepaper: https://databloc.io/DataBloc-White-Paper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/DataBlocIO/
Twitter: https://twitter.com/DataBlocIO
Telegram: https://t.me/DataBloc
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/databloc/
Reddit: https://www.reddit.com/r/Databloc/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCMefQliXUQz8EYAOZXWQAtg?view_as=subscriber

Penulis: Rima98
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2343026

Posting Komentar

0 Komentar