EQWITY

15399845507779.jpg
Pasar ICO (Penawaran Koin Awal) telah berkembang pesat. Cara baru ini untuk mengumpulkan dana yang telah muncul selama beberapa tahun terakhir telah memenangkan pemilihan. Pada 2017, banyak proyek yang muncul berkat ICO yang mencoba menyelesaikan masalah atau penawaran layanan yang terkait dengan teknologi blockchain. Selama menjalankan bull crypto, 209 cryptocurrency dan token dibuat melalui proses ICO. 1 Proyek-proyek ini hanya untuk 5,6 miliar dolar, hanya untuk 2 kali lipat.

Perlu dicatat sebagai kebijakan ini cukup nyaman, karena memungkinkan Anda untuk menghindari banyak prosedur birokrasi dan menarik modal investor untuk pengembangan proyek berkali-kali lipat lebih cepat dari yang memfasilitasi dengan instrumen klasik. Namun demikian, kita harus mengganti dengan adil, seperti mengatur ICO yang sama sekali baru, hubungan ini tidak mengatur dengan benar dan mengatur tidak melindungi investor dari sudut pandang hukum. Itulah sebabnya perusahaan yang tidak perlu menggunakan cara baru untuk mengumpulkan dana, yang kemudian tidak memenuhi persyaratan mereka, yang diterbitkan dalam Buku Putih dan Peta Jalan, diambil dengan mana investor membeli uang mereka.

Pada tahun 2018, meskipun ada penurunan kuat di pasar cryptocurrency semester pertama, jumlah ICO telah meroket tidak seperti sebelumnya. Selama 7 bulan pertama, 638 ICO diluncurkan selama hampir 17 miliar dolar disuntikkan ke proyek-proyek oleh komunitas blockchain. Bukan rahasia lagi untuk mengatakan bahwa pertumbuhan ICO telah menggeser salah satu perlindungan penggalangan dana saat ini. Sayangnya, seperti jurusan lainnya
teknologi terobosan pada awalnya, ICO memiliki banyak kekurangan. Hal ini menyebabkan akses dan penyelesaian berselancar di awal, mengurangi keamanan, persetujuan, persetujuan, dan mengurangi pengalaman para pemangku kepentingan, baik investor maupun pemilik proyek.

Dengan mempertimbangkan semua keuntungan dari perubahan STO, pengusaha yang cerdik Daniel Viaira mengumpulkan platform blockchain berteknologi tinggi Eqwity. Startup ini dirancang untuk menyelesaikan semua masalah yang timbul dari perusahaan blockchain dalam prosedur STO dan disetujui Cipta dan lihat efisien dalam kasus ICO, tetapi gunakan semua keunggulan STO di bidang hukum. Juga, tujuan dari proyek ini adalah untuk menyediakan investor dengan semua alat yang diperlukan untuk memasuki pasar STO pada platform mereka.

Misalnya, saat ini tidak ada bursa saham untuk token STO dengan likuiditas yang baik, dan token itu sendiri yang diterbitkan dalam format seperti itu jauh lebih mahal dari token yang diterapkan menggunakan prosedur ICO. Eqwity Ekosistem Mengatasi kesulitan-kesulitan ini dengan cukup berhasil dengan penggunaan layanan khusus. Platform terdesentralisasi ini menyediakan cara termudah untuk memasuki pasar token security (STO) melalui standardisasi profesional, agregasi, dan digitalisasi semua elemen yang diperlukan. Sesuai dengan Roadmap-nya, proyek ini disetujui membawa cara-cara baru untuk menyelesaikan kesulitan yang ada ke pasar STO.

Ekosistem kerja Eqwity akan disediakan oleh beberapa komponen:

Platform ICO.E;
Komponen terpenting dari ekosistem Eqwity adalah platform ICO.E untuk membuat format baru untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan proyek selanjutnya. Untuk menjadi anggota platform ini, setiap investor dan pemilik ICO akan memulai proses KYF, tidak hanya terkait dengan verifikasi identitas, tetapi juga beberapa data lain tentang orang ini, termasuk Kehadiran catatan kriminal. Dan setiap proyek sebelum pergi ke situs ini, akan melalui proses PoV, mengkonfirmasikan kelayakannya. Penting untuk dicatat bahwa kompilasi dikembangkan dalam ICO tertentu pada platform ini, kontrak pintar akan ditandatangani, dengan ketentuan bahwa investor akan menerima hak suara, serta dividen. dari investasi. Ini akan memastikan hak maksimum investor dan memastikan pengembangan proyek.

Situs web untuk memilih;
Platform pemungutan suara akan menjadi komponen Eqwity yang sama pentingnya. Di sini, investor akan dapat memilih untuk setiap perubahan dalam strategi ICO dan pengembang proyek sendiri akan dapat menerima saran pengembangan keuangan lebih lanjut. Perlu dicatat bahwa proses pemungutan suara akan terdesentralisasi, hanya satu suara akan diambil dari investor, terlepas dari jumlah saham itu.

Pertukaran saham dalam proyek;
Pertukaran untuk membeli atau menjual saham proyek adalah pasar sekunder di mana setiap investor akan dapat menukar saham mereka untuk membeli saham dari proyek lain. Token untuk platform EQY internal akan digunakan untuk melakukan tindakan ini. Diperoleh dari mata uang ini juga dapat digunakan untuk membeli dalam persediaan proyek yang ada.

Unit persiapan tim.
Komponen ekosistem yang terakhir tidak kalah pentingnya adalah unit persiapan kelompok yang mendukung pengembangan produk yang layak. Di sini, pengembang proyek akan dapat menggunakan layanan konsultasi, menemukan anggota tim yang lebih berkualitas, serta merekrut profesional yang hilang untuk dikembangkan lebih lanjut. Berkat unit ini, banyak pendiri baru dapat mengembangkan proyek yang benar-benar cocok, menghilangkan semua kesalahan yang mungkin terjadi dan mencapai keberlanjutan.

Bagaimana cara kerjanya
Agar dapat mengajukan permohonan token STO mereka sendiri, penerbit harus mendaftar di situs web platform Eqwity, yang tersedia di https://www.eqwity.co.uk . Anda juga perlu memesan 10.000 EQY (token platform internal). Pada gilirannya, dan dalam peraturan yang ditentukan, semua proyek yang diumumkan diaudit sesuai dengan teknologi PoV dan, jika terbukti sesuai dengan arahan platform, mereka akan diizinkan pada platform STO + untuk memulai proses penggalangan dana. Semua dana yang dikumpulkan dalam proses penjualan token akan disimpan di dompet internal Eqwity sampai selesai, dan kemudian akan dirilis ke perusahaan penerbit yang mengumpulkan uang untuk proyek mereka.



Kemudian, para startup yang diaudit berkoordinasi dengan para spesialis Eqwity tentang bentuk proyek mereka di masa depan pada platform investasi. Ini cukup mudah dilakukan melalui panel CSM khusus. Jadi, Eqwity menawarkan segala jenis pendaratan yang nyaman dan alat untuk jenis token-penerbitan yang paling rapi pada proyek platform STO +. Juga, panel CSM lanjutan memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi gateway pembayaran yang diperlukan.

Penting juga bahwa semua perusahaan baru yang penting yang telah diaudit dan diizinkan untuk penawaran umum untuk menarik investasi akan memiliki akses ke layanan platform STO + secara gratis. Proyek ini akan diberikan perhatian khalayak luas di media yang dipilih oleh tim Eqwity, serta disajikan kepada investor dari klub Eqwity khusus. Namun, untuk dapat mengumpulkan jumlah dana terbesar, dan memiliki akses ke investor dari seluruh dunia, layanan premium juga disediakan.

Prinsip manajemen perusahaan yang menarik dan secara fundamental baru, sehingga ketika memberikan suara untuk setiap saat dalam kegiatan startup, suara dari setiap investor akan diperhitungkan secara setara, terlepas dari persentase kepemilikan saham. Ini mencerminkan esensi platform Eqwity, yang dinyatakan dalam memastikan desentralisasi setinggi mungkin di pasar STO. Juga, langkah ini memungkinkan Anda untuk menghindari manipulasi oleh pemegang besar token STO dari perusahaan tertentu. Setiap pemegang saham, tidak peduli seberapa kuantitatif paket token kepemilikannya, hanya berhak atas satu suara.

Pertukaran BSE-nya
Karena pasar STO baru dalam masa pertumbuhan, saat ini tidak ada cukup platform pertukaran yang didedikasikan untuk pertukaran token keamanan untuk jenis aset lainnya. Itulah sebabnya Eqwity menciptakan platform pertukaran terbesar, Blockchain Stock Exchange, di mana token yang telah melewati prosedur STO dan dimiliki oleh perusahaan-perusahaan blockchain paling besar akan diperdagangkan. Dua indeks akan diperdagangkan di sini: BSE30 dan BSE500. Angka dalam penunjukan indeks ini berarti bahwa yang pertama akan mewakili tiga puluh besar perusahaan blockchain terbesar yang telah melakukan tokenized saham mereka, dan yang kedua, masing-masing, 500 blockchain start-up yang paling dikapitalisasi. Semua cryptocurrency utama, mata uang kertas dan token keamanan juga akan disajikan. Pertukaran akan memberikan transaksi akurat super cepat

EQYS dan EQY
Platform Eqwity mengeluarkan 2 jenis token untuk tujuannya. EQYS adalah token keamanan yang akan didistribusikan menggunakan metode STO, terutama dimaksudkan untuk berinvestasi dalam platform. Jumlah totalnya adalah 60 juta keping, setengahnya akan diterapkan pada proyek STO Eqwity. Ini ditulis sesuai dengan standar ERC-1400 dan akan membawa dividen dan hak suara dalam platform kepada pemiliknya.

Informasi token:


  • Token: EQYS
  • Platform: Ethereum
  • Gaya: STO
  • Harga dalam ICO: 0,1000 USD
  • Token untuk dijual: 30.000.000

- Informasi investasi

  • Investasi minimum: 100.000 USD
  • Diterima: ETH, BTC, Fiat
  • Didistribusikan dalam ICO: 50%
  • Soft hat: USD 6.000.000
  • Topi keras: USD 16.000.000
  • Mobilisasi modal: $ 1.300.000
TIM

team.png


Kesimpulan

Berdasarkan risiko tinggi berinvestasi di ICO dan pengembangan teknologi blockchain, penciptaan proyek yang menjamin keamanan investasi dan proyek-proyek yang menjanjikan sangat penting. Dia akan dapat menarik minat dua pendiri proyek yang ingin mewujudkan ide-ide mereka, dan investor yang ingin mendapatkan hasil investasi maksimal.

Mengingat bahwa kantor tersebut berlokasi di Inggris, aman untuk mengatakan bahwa proyek ini bukan scam dan patut mendapat perhatian.

Sumber daya proyek EQWITY resmi:

SITUS WEB: https://www.eqwity.io
TELEGRAM: https://t.me/Eqwity
WHITEPAPER: https://www.eqwity.io/wp-content/uploads/2018/10/Eqwity_WhitePaper_ENG_1.0.pdf
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5048927.0
FACEBOOK: https://www.facebook.com/Eqwity-925774120955061
MENENGAH: https://medium.com/@qwity.official
LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/eqwity/
YOUTUBE: https://www.youtube.com/channel/UCEeKpSGEztyo9jFFa–SfKw

Penulis : Bbs98
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033100
My ETH : 0xbf412846656BDB8bA6e33082519AC799cd0c36e0

Posting Komentar

0 Komentar