CNBT untuk pembuat konten

CBNT LOGO.jpg

Teknologi BLOCKCHAIN ​​telah dikenal sebagai teknologi yang dapat mengganggu sektor dan industri penerbitan konten hanya dengan memberikan solusi terhadap masalah yang dihadapi penulis konten dan penerbit di abad ini. Penyederhanaan distribusi konten dan juga efektivitas dalam proses monetisasi adalah salah satu alasan mengapa teknologi BLOCKCHAIN ​​perlu diadopsi dalam industri konten.

Apa itu CBNT?

CBNT adalah komunitas yang berbagi konten profesional terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain dan model ekosistem DPGC (Decentralization Professional Generated Content). Pertama, kami fokus pada blockchain dan konten profesional dari investasi keuangan. CBNT akan menciptakan ekosistem yang saling menguntungkan untuk semua peserta, termasuk penyedia konten / artikel, pembaca konten (pemirsa), penerbit iklan, dan pemilik token . Di komunitas CBNT, terlepas dari apakah Anda adalah pembuat konten atau pemirsa, kedua belah pihak dapat menerima token Eksploitasi. Seiring peningkatan CBNT dan lalu lintas, semua keuntungan dari berbagai iklan juga akan dibagikan dengan semua peserta.

CBNT adalah komunitas atau asosiasi untuk bertukar pandangan atau konten dengan cara profesional terdesentralisasi, berdasarkan  teknologi  dan ekosistem blockchain , konten terdesentralisasi diproduksi secara profesional. Tim CBNT telah mencoba untuk fokus pada teknologi blockchain dan konten profesional dari investasi keuangan.
CBNT juga menyediakan situs web yang dapat menghasilkan token penambangan hasil penambangan melalui penyedia / posting konten, pembaca konten (pemirsa), dan penerbit iklan. Jika Anda tertarik, silakan bergabung di sini   https://web.cbnt.io/

Bagaimana cara kerjanya?

CBNT mengkompensasi produsen zat yang unggul dengan sejumlah besar token, sehingga semakin banyak orang mulai membuat salah satu zat penting dan penting yang pada akhirnya mengarahkan orang ke sistem. Namun, Steemit memiliki ide serupa dalam steemit, tidak ada prinsip yang dikompensasi oleh pencipta zat yang sangat baik. Pencipta hal-hal luar biasa akan menghasilkan banyak gerakan yang akan menciptakan rasa hormat yang meningkat. Penulis konten sering menghadapi manfaat yang signifikan, seperti pembacaan berbayar, pertukaran berbayar, dan permintaan berbayar serta respons sesi. Teknologi mengeluarkan token CBNT akan mudah bagi semua pelanggan untuk memastikan bahwa mereka yang memiliki token dan sponsor akan diizinkan untuk membeli promosi dengan BTC, ETH, dan standar uang terkomputerisasi lainnya.
Halaman pembuat akan tersedia untuk publikasi dan gaji yang diterima darinya akan dibagikan antara Pencipta dan para penyembahnya. Pembuat konten akan diberi jumlah besar, dan semua penggemar harus melalui KYC untuk menjamin klien yang brilian. Platform spam spam akan memungkinkan promotor memilih antara membeli iklan dan memperluas ROI. Penghasilan promosi yang dihasilkan akan dibagi antara masing-masing pemegang token, mengambil gambar setiap jam. Grup CNBT yang terpisah dan tiga puluh pelanggan lain dari koleksi akan diizinkan untuk memilih dan menjadi bagian dari sistem promosi yang canggih.

Screenshot_20190428-050640 ~ 2.png

Manfaat dari partisipasi dalam proyek-proyek CBNT


  • Pembuat konten akan tertarik dengan pekerjaan mereka. Jika Anda membuat konten berkualitas tinggi dan bermakna dan siap membaginya dengan orang-orang - bersiaplah untuk mendapatkan hadiah yang bagus.  
  • Keindahan dari proyek ini adalah bahwa skema penipuan tidak digunakan di sini - hanya anggota komunitas yang menentukan kegunaan konten dan berpartisipasi dalam distribusi penghargaan. Pembuat platform CBNT melakukan yang terbaik untuk melindungi pelanggan mereka dari penipu dan berbagai iklan yang tidak perlu.
  • Pembaca dan pemirsa sendiri memutuskan untuk menghargai siapa pun. Anda dapat melihat sejumlah besar konten berkualitas, pilihlah, sehingga meningkatkan peringkat pembuatnya. Di masa depan, pemula akan dapat segera menentukan konten mana yang berkualitas tinggi.
  • Paket untuk pengembang. Tim CBNT selalu terbuka untuk komunikasi, mereka secara teratur berpartisipasi dalam berbagai forum yang mencoba mengiklankan produk mereka. Menurut roadmap yang ada, semuanya akan dilakukan dengan cukup cepat dan efisien. Sekarang proyek CBNT dalam pengujian beta, pendekatan ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat mendeteksi kekurangan dan menghilangkannya. Aplikasi uji coba seluler akan diluncurkan pada musim gugur - ini akan memungkinkan pelanggan platform CBNT terdesentralisasi untuk mengakses konten berkualitas kapan saja.
  • Tahap terakhir adalah pembentukan badan pengawas di komunitas CBNT - dalam hal ini, pengembang akan memungkinkan semua orang untuk menentukan nasib platform. Dengan menggunakan token internal, Anda dapat memengaruhi keputusan kolektif.


Karena CBNT tidak melakukan ICO, semua jumlah yang diperlukan telah dikumpulkan dalam putaran pribadi. proyek ini akan memiliki daftar dikonfirmasi dengan Bibox untuk sementara di bulan Mei, jadi saya menyarankan Anda untuk melihat platform itu sendiri dan mencoba untuk membuat sesuatu di atasnya dan mungkin Anda akan menerima hadiah dalam bentuk to-in-demand token, tetapi jika konten Anda tidak begitu populer, Anda akan mendapatkan kesenangan estetika dari proses itu sendiri dan bersenang-senang. Antarmukanya cukup sederhana dan jelas, semua orang akan bisa tahu cara kerjanya.

Konsep Desain CBNT

Mekanisme penambangan
Token CBNT akan dirilis dari kolam penambangan pada waktu yang tetap setiap hari sebagai insentif. Insentif akan dibagi menjadi tiga bagian: 45% untuk penulis (pembuat konten), 45% untuk pemirsa konten dan komunikator (suka, komentar, berbagi), dan 10% untuk pemegang token CBNT yang tokennya dalam keadaan terkunci.

Jumlah Token
Bagian dari harga penambangan pemirsa berasal dari beragam token yang dimiliki. Token tambahan yang dimiliki, semakin tinggi bobot biaya penambangan dan semakin besar insentif penambangan akan dihargai di masa depan.

Nilai Kontribusi
Setiap orang memiliki nilai kontribusi pribadinya (mirip dengan Skor Kredit Alipay Sesame), yang sering digunakan untuk mengukur seberapa banyak kontribusi konsumen terhadap masyarakat. Biaya kontribusi tidak ada hubungannya dengan kisaran token yang dimiliki dan jumlah token yang terkunci namun fitur dari komentar, kesukaan, berbagi, dan kegiatan lainnya.

Berbagi
Kedua, perilaku mengevaluasi harga konten yang luar biasa adalah meneruskan dan berbagi. Pengguna dapat berbagi materi konten berkualitas baik dengan teman-teman dan juga dapat dibagikan dengan media sosial.

Sistem Penambangan CBNT
Setiap data token CBNT sebagai hadiah penambangan akan didistribusikan antara anggota masyarakat pada waktu tertentu. Distribusi hadiah akan seperti ini; 45% untuk pembuat konten, 45% untuk pembaca yang suka, berbagi atau berkomentar dan sisanya 10% akan diberikan kepada pemegang token. Setiap pengguna akan memiliki nilai sendiri berdasarkan keterlibatannya, semakin tinggi nilai pengguna, semakin tinggi imbalan penambangan yang akan didapatnya. Pengguna akan didorong untuk hanya mempromosikan konten berkualitas tinggi, semakin cepat mereka suka dan berbagi konten itu semakin tinggi hadiah yang akan mereka dapatkan.

Informasi Token:


  • Token: CBNT
  • Platform: Ethereum
  • Ketik: ERC20
  • Token untuk dijual: 6.000.000.000
  • Terima: ETH
  • Didistribusikan dalam ICO: 60%
  • Soft cap: 500.000.000



Distribusi Token



Peta jalan
Maret 2018
memulai proyek CBNT; persiapan untuk aturan bisnis, desain proses, dan komunikasi dengan pembuat konten, dll.
Sep 2018
daftar versi CBNT Beta; mengundang anggota komunitas untuk membentuk tim beta dan menyelesaikan tes sistem.
Oktober 2018
mencantumkan versi CBNT 1.0, tersedia untuk pengguna iOS dan Android.
September 2019
Secara bertahap mencapai pengambilan keputusan kelompok kebijaksanaan, dan membangun komunitas terdistribusi mandiri dengan co-konstruksi ekosistem, co-governance masyarakat, dan pembagian pendapatan, dan di mana setiap pemegang CBNT dapat berpartisipasi dalam pemilihan masyarakat, kegiatan pengambilan keputusan bisnis, dll .

Tim kita



Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti tautan di bawah ini :
Situs web:  https://www.cbnt.io/index-en.html
Whitepaper:  https://www.cbnt.io/whiteBook1.pdf
Twitter:  https://twitter.com/CbntOfficial/
Facebook:  https://www.facebook.com/cbntofficial/
ANN:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=4906256
Telegram:    https://t.me/cbntofficial
Medium:    https://medium.com/@cbntofficial
Steemit:    https://istemit.com/@cbntofficial
Reddit:    https://www.reddit.com/user/cbntofficial!

Penulis: Rima98
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2343026

Posting Komentar

0 Komentar