Sekarang Anda Mendapatkan TQN di OOBTC



Kami akan memberikan Artikel untuk mempresentasikan “ Toqqn”Proyek untuk peserta platform potensial dan mereka yang tertarik untuk berkontribusi dalam pengembangannya. Informasi yang tercantum di bawah ini mungkin tidak lengkap dan tidak menyiratkan hubungan kontrak apa pun. Tujuan utama adalah untuk memberikan informasi kepada semua orang, sehingga mereka dapat menentukan apakah mereka bersedia untuk menganalisis perusahaan dengan maksud mendapatkan token atau berinvestasi. Harapan untuk bergabung dengan proyek ini sangat besar bagi kami, sebelum Anda bergabung akan lebih baik jika Anda memahami proyek selain itu akan menambah wawasan Anda dan meningkatkan informasi untuk Anda terutama memahami visi dan misi proyek sehingga menambah kepercayaan Anda. Karena popularitas platform media sosial mereka sangat menarik bagi pengiklan. Hal ini disebabkan banyaknya data pengguna yang tersedia yang memungkinkan penargetan iklan mereka menjadi sangat efektif. Hasilnya adalah pengguna terus-menerus dibombardir dengan iklan, baik platform sosial on-and-off. Mereka tunduk pada iklan perilaku dan demografis serta kampanye pemasaran ulang yang memburunya di internet. Salah satu alasan data pengguna begitu tersedia adalah karena pengembang telah memberikan terlalu banyak kelonggaran dalam mengintegrasikan platform sosial aplikasi mereka di masa lalu. Ini memungkinkan mereka akses hampir carte-blanche tidak hanya ke informasi pengguna, tetapi juga ke data kontak pengguna, dengan implikasi yang luas jangkauannya. Salah satu alasan data pengguna begitu tersedia adalah karena pengembang telah memberikan terlalu banyak kelonggaran dalam mengintegrasikan platform sosial aplikasi mereka di masa lalu. Ini memungkinkan mereka akses hampir carte-blanche tidak hanya ke informasi pengguna, tetapi juga ke data kontak pengguna, dengan implikasi yang luas jangkauannya. Salah satu alasan data pengguna begitu tersedia adalah karena pengembang telah memberikan terlalu banyak kelonggaran dalam mengintegrasikan platform sosial aplikasi mereka di masa lalu. Ini memungkinkan mereka akses hampir carte-blanche tidak hanya ke informasi pengguna, tetapi juga ke data kontak pengguna, dengan implikasi yang luas jangkauannya.

Ketika setiap platform sosial utama menyalahgunakan data pengguna untuk tujuan jahat, relevansi platform yang tidak menyimpan data pengguna tumbuh hari demi hari. Pada saat yang sama, kami ingin menjangkau massa dengan bantuan crypto, karena kami merasa ini adalah sistem pembayaran masa depan. Karena itu, alih-alih mengeksploitasi pengguna yang berkontribusi pada platform sosial kami, kami menghadiahi mereka dengan crypto. Teknologi yang
dibuat menggunakan teknologi dan teknologi tradisional terbaik Web 3.0, Toqqn akan sangat ramah pengguna; Pada saat yang sama, teknologi blockchain digunakan untuk mendesentralisasi data pengguna. Dengan demikian, tidak ada data pengguna yang akan disimpan di platform atau server kami, untuk mencegah penggunaan yang tidak sah atau penggunaan data pribadi orang. Tenggat waktu
Penggalangan dana untuk pengembangan proyek dimulai pada minggu pertama bulan November 2018. Pengembangan platform sudah berjalan dengan baik. Kami berusaha untuk meluncurkan versi pertama platform pada kuartal pertama tahun depan, dan versi beta yang berfungsi penuh - pada kuartal kedua tahun 2019. Toqqn adalah langkah kecil menuju misi besar, yang ditujukan untuk memberikan pengguna kemampuan untuk fokus pada privasi dan tanpa iklan. Selain itu, pengguna dihargai dengan crypto setiap hari melalui ekosistem baru berdasarkan aktivitas. Keunikan dari Toqqn adalah bahwa ia tidak menyimpan data pengguna apa pun, tidak melacak Anda dan tidak menemani Anda di mana-mana dengan iklan. Pengembangan platform Toqqn Toqqn adalah pengembangan yang menggunakan teknologi tradisional dan teknologi web 3.0 terbaik. Sistem konvensional digunakan untuk membuat Toqqn platform yang nyaman. Pada saat yang sama, teknologi blockchain akan diadopsi untuk mendesentralisasi data pengguna. Kami ingin membuat jejaring sosial tempat data pengguna tidak akan disimpan di platform atau server kami. Ini dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan atau penggunaan data pribadi orang.

Toqqn, platform periklanan sosial bebas blockchain 
Platform sosial Toqqn memberi pengguna komunitas sosial gratis yang mereka inginkan tanpa melepaskan keamanan dan privasi mereka. Integrasi blockchains berarti bahwa tidak ada informasi pengguna yang akan disimpan di server kami atau apa pun. Pengguna menerima hadiah untuk crypto, melalui ekosistem baru berdasarkan aktivitas, 50% dari total pasokan TQN (toqqn sendiri cryptocurrency) dicadangkan untuk memberi penghargaan kepada pengguna untuk aktivitas sehari-hari. Melakukan aktivitas sosial mereka dengan menambang crypto baru. Dalam mandat Toqqn untuk mendistribusikan informasi crypto kepada massa, interaksi di platform (misalnya, memposting pesan, berbagi konten, dan tindakan lain, seperti berkomentar, moderasi) dihargai oleh enkripsi kami, juga disebut toqqn. Tujuan utama dari program hadiah kami adalah untuk membantu membawa crypto kepada orang-orang yang sebaliknya tidak dapat mengaksesnya. Menurut aktivitas mereka, toqqn akan dikreditkan ke semua akun pengguna setiap hari. Pengguna dapat melacak penghasilan mereka menggunakan bilah alat pribadi mereka, yang dapat ditampilkan di dompet mereka seminggu sekali. Juga direncanakan untuk menciptakan pasar untuk layanan di mana pengguna akan dapat menyediakan layanan digital untuk mendapatkan jumlah tambahan dan membelanjakan apa yang telah mereka peroleh selamanya. Ini memberikan utilitas sebenarnya untuk token crypto kami. Memberi penghargaan kepada pengguna kami dengan cryptocurrency membantu menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran lintas batas yang menghilangkan pihak ketiga yang tidak perlu. Ini memberikan utilitas sebenarnya untuk token crypto kami. Memberi penghargaan kepada pengguna kami dengan cryptocurrency membantu menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran lintas batas yang menghilangkan pihak ketiga yang tidak perlu. Ini memberikan utilitas sebenarnya untuk token crypto kami.
Pada saat yang sama, kami ingin menjangkau massa dengan bantuan crypto, karena kami merasa bahwa ini adalah sistem pembayaran di masa depan. Karena itu, alih-alih mengeksploitasi pengguna yang berkontribusi pada platform sosial kami, kami menghadiahi mereka dengan crypto.
Teknologi - Toqqn, dibuat menggunakan yang terbaik dari teknologi tradisional dan teknologi Web 3.0, akan sangat nyaman bagi pengguna; Pada saat yang sama, teknologi blockchain digunakan untuk mendesentralisasi data pengguna. Dengan demikian, tidak ada data pengguna yang akan disimpan di platform atau server kami, untuk mencegah penggunaan yang tidak sah atau penggunaan data pribadi orang.
Tenggat waktu - Penggalangan dana untuk pengembangan proyek dimulai dengan pra-penjualan pada minggu pertama September 2018. Pengembangan platform sudah berjalan dengan baik. Kami berencana untuk meluncurkan versi pertama platform pada kuartal pertama tahun depan dan versi beta yang berfungsi penuh pada kuartal kedua 2019.

Visi kami: 
biaya pengoperasian jejaring sosial tidak signifikan; oleh karena itu, monetisasi platform sosial diperlukan. Meskipun model berlangganan adalah salah satu cara untuk memonetisasi platform sosial tanpa iklan, model ini menolak akses kepada mereka yang tidak memiliki kemampuan finansial. Oleh karena itu, kami telah menemukan cara untuk memberikan pengguna akses ke platform gratis, di mana keamanan dan privasi sangat penting, tetapi mereka membuat platform menarik bagi investor.
Sebagai bagian dari tujuan kami untuk membawa crypto ke massa, interaksi pada platform Toqqn akan dihargai dengan poin yang dapat ditukar dengan topto-token kami (toqqn.) Ini pada akhirnya akan meningkatkan nilai token saat permintaan tumbuh, memimpin investor baru.

Misi kami adalah:
 menciptakan lingkungan pribadi dan aman bagi pengguna jejaring sosial - untuk mendesentralisasi data pengguna. Karena keterbatasan teknologi saat ini, Toqqn akan dibangun menggunakan teknologi tradisional dan blockchain terbaik. Ini memastikan bahwa privasi pengguna dihormati, membantu membawa penerimaan crypto kepada massa.
Meluncurkan platform sepenuhnya pada blockchain saat ini tidak memungkinkan. Dalam waktu dekat, kami akan melakukan yang terbaik untuk sepenuhnya mengubah platform ke DAPP atau untuk mendesentralisasi data paling penting setelah mencapai perakitan yang stabil.
Algoritma pembelajaran mesin akan bekerja pada sistem kripto yang ramah pengguna (ekosistem berbasis aktivitas).
Selain itu, ada rencana untuk menciptakan pasar untuk layanan, di mana pengguna kami dapat menyediakan layanan digital untuk mendapatkan jumlah tambahan. Ini akan memberikan manfaat sebenarnya dari token kripto kami, serta membantu adopsi cryptocurrency secara umum sebagai metode pembayaran lintas batas yang menghilangkan pihak ketiga yang tidak perlu. Biaya dari pasar ini juga akan membiayai platform.

Detail Token 
Penanda kriptografi kami (toqqn) akan menjadi penanda ERC20 yang kompatibel (subset dari Ethereum.)
ERC20 memungkinkan integrasi tanpa batas dengan aplikasi desentralisasi lainnya pada blockchain Etchrium, serta integrasi kontrak yang cerdas. Batas ketat 1 miliar TQN akan dibuat, dan itu tidak akan pernah bisa ditingkatkan. Proses pendaftaran dan pertukaran aplikasi akan dimulai segera setelah penggalangan dana selesai.
Total pasokan: 1 miliar token (tidak pernah ditingkatkan)
10% untuk perolehan pembiayaan - token yang tidak terjual akan ditambahkan ke platform cadangan.
50% untuk didistribusikan kepada pengguna platform toqqn.
20% dicadangkan untuk tim
10% untuk pemasaran, remunerasi dan penasihat
Cadangan 10% untuk pengembangan platform di masa depan.

PEMBIAYAAN PROYEK Proyek Toqqn tidak biasa dalam arti bahwa kami hanya mencari dana yang diperlukan untuk mengembangkan platform. Kami tidak berusaha untuk mengumpulkan dana dalam jutaan.
Kami hanya akan mendistribusikan 10% dari total pasokan untuk meningkatkan biaya pembangunan proyek dan menutup biaya pertukaran. Bagi kami, tujuan utama Toqqn adalah membantu basis pengguna kami. Dengan demikian, 50% dari total volume dicadangkan untuk pengguna platform.

Batas Waktu Proyek
September 2017  - Gagasan Brainstorming Awal, draft, perhitungan, grafik, dan diskusi yang intens hingga larut malam mengarah ke cetak biru untuk platform sosial terdesentralisasi yang memberikan penghargaan kepada penggunanya dengan crypto. Januari - Maret 2018  - Tim Proyek Sekelompok individu yang berpengalaman bergabung dengan tim pengembangan dan pemasaran untuk memberikan pengalaman yang diperlukan untuk membuat proyek ini sukses sepenuhnya. Draf garis waktu awal selesai. Juni 2018  - Finalisasi Detail Proyek Finalisasi tim proyek dengan pengembang konvensional, hybrid dan blockchain yang sangat terampil yang siap menangani proyek. Detail timeline proyek dibuat_ November 2018 - Penggalangan dana dimulai 10% dari total pasokan toqqns akan tersedia untuk didistribusikan selama penggalangan dana. Beberapa acara penjualan pribadi akan dilakukan selama periode November - Desember untuk memperoleh dana untuk pengembangan. Proses daftar pertukaran juga dimulai selama waktu ini. Q2 2019  - Toqqn Marketplace Kami ingin menghadirkan pasar freelancer pada akhir Q2 2019. TQN akan terdaftar di lebih banyak yang dipertukarkan selama periode ini. Q4 2019  - Beta Toqqn Beta Toqqn dari platform sosial dengan fitur hadiah crypto untuk keterlibatan pengguna dijadwalkan selesai pada Q4 2019 dengan versi platform yang lebih stabil. dan basis pengguna yang berkembang. Basis pengguna yang diharapkan - 25k Q2 2020 - Penyelesaian Platform 1.0 (Fase 2, Desentralisasi komunikasi pengguna, juga) platform versi 1.0 yang sepenuhnya stabil pada Maret 2019. Target basis pengguna 50k kuat. Q4 2020 _ - Toqqn 2.0 Beta (Phase 3) Aplikasi Toqqn, dan layanan keuangan lainnya didirikan

Sekarang Anda Mendapatkan TQN di OOBTC 

Silakan dapatkan informasi lebih lanjut dari tautan di sini:


  • Situs web: https://www.ooobtc.com/trading
  • Twitter: https://twitter.com/ooobtcExchange
  • Whitepaper: https://www.ooobtc.com/assets/whitepaper/obx. pdf
  • Telegram: https://t.me/ooobtcExchange


Penulis : rima98
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2343026

Posting Komentar

0 Komentar