Lympo adalah dompet kebugaran dan sistem penghargaan di token LYM



Dalam karyanya Lympo mencakup data kebugaran dan kesehatan yang dimiliki oleh pengguna dan pengguna. Tujuan utama ekosistem ini adalah pengguna untuk menukar data penting yang mengenalkan token utilitas LYM. Aplikasi mHealth / pengguna yang bisa dipakai bersama dengan semua pemain kunci berada di pusat ekosistem Lympo.

Pemain kunci ini adalah:

  • pengguna yang menjalani gaya hidup sehat;
  • pelatih olah raga dan pelatih pribadi;
  • lokasi olahraga;
  • bisnis yang terhubung dengan olahraga dan kesehatan;
  • majikan;
  • perusahaan asuransi kesehatan;
  • investor;
  • aplikasi kesehatan dan kebugaran;
  • mulai berhubungan dengan kebugaran, kesehatan dan kesehatan.

Dasar ekosistem Lympo adalah dompet kebugaran dan sistem penghargaan di token LYM untuk prestasi dalam olahraga dan gaya hidup sehat. Lengkapi dengan aplikasi Lympo, pengguna akan mendapatkan fitur tambahan yang akan membuat olahraga tidak hanya menggairahkan, tapi juga menghasilkan pendapatan. Toh, ini bukan aplikasi sederhana yang menunjukkan keadaan kesehatan kita, tapi sesuatu yang unik dan tidak bisa diulang. Aplikasi Lympo meliputi:

-dompet saksi
- Mekanisme dihargai
- Pasar untuk mendapatkan pelatih kebugaran, tip dan produk untuk mempertahankan gaya hidup          sehat
-Kraudfandingovaya campaign, berinvestasi di token LYM

Dompet kebugaran adalah kunci untuk memasuki ekosistem. Setiap pengguna akan memiliki profil di mana Anda dapat memasukkan informasi kesehatan dan menghubungkannya ke aplikasi pelacakan kesehatan.

Dompet Lympo juga akan berisi penghargaan untuk prestasi, misalnya untuk mempertahankan diet yang akurat, berlari jauh, berpartisipasi dalam kompetisi atau memasuki kelas baru.

Peserta di platform Lympo akan memiliki akses ke pelatih kebugaran terbaik dan akan menerima daftar kegiatan menarik, saran dari ahli fisioterapi atau ahli gizi.

Apa Itu Lympo?

Lympo untuk membangun ekosistem yang didukung oleh data kebugaran dan kesehatan pengguna yang dihasilkan dan dikelola pengguna. Tujuan Lympo adalah tempat dimana data itu sendiri digunakan secara efisien oleh anggota ekosistem dan semua orang tambahan dengan adil.

Ekosistemnya terdiri dari tiga bagian utama:
Dompet kebugaran digital Lympo dan mekanisme penghargaan pengguna.
. Pasar Lympo.
. Lympo crowdfunding dan platform investasi.
Dompet digital Lympo dan mekanisme penghargaan pengguna merupakan inti dari ekosistem Lympo. Dompet kebugaran Lympo berfungsi sebagai masuk ke ekosistem dan agar pengguna membuat profil mereka, mengisi data kesehatan mereka dan menghubungkannya dengan aplikasi pelengkap kesehatan dan olahraga favorit mereka. Data individu yang dikirim melalui dompet kebugaran Lympo akan dapat diakses oleh pengguna dan dapat dilihat atau dibagi dengan simpan pada blockchain.

Manfaat yang bisa didapat semua orang dari penggunaan ekosistem Lympo

Saat kita berbicara tentang pengguna yang menjalani gaya hidup sehat, Lympo dapat membantu mereka untuk memudahkan penelitian mereka terhadap berbagai jenis barang dan layanan. Selain itu, akan lebih mudah bagi mereka untuk mendapatkan keuntungan dari data kesehatan dan olahraga yang dihasilkan dan kemudian menyimpan data ini di satu tempat. Mereka juga mendapat motivasi ekstra untuk masuk dalam olahraga dan menjalani gaya hidup sehat. Keuntungan lainnya adalah mereka dapat memonetisasi data buatan pengguna. Pelatih olahraga dan pelatih pribadi akan bisa menjual layanan, menarik lebih banyak klien dan manajemen kemajuan mereka di platform ini. Mereka akan dengan mudah untuk. Ini juga merupakan peluang yang unik untuk iklan.


Token LYM akan digunakan untuk merangsang pengguna, sehingga pengguna akan memiliki keinginan untuk terus menjalani gaya hidup sehat, diet dan kesehatan mereka.

Dengan menginirkan token LYM, pengguna bisa ikut dalam pengembangan ekosistem yang unik. Pra-penjualan token Lympo dimulai pada tanggal 23 Januari dan jadwal selesai pada tanggal 3 Februari. Sampai saat ini, perusahaan telah berhasil menjual 200 212 367 token LYM.

Penjualan token akan diadakan dari tanggal 17 sampai 28 Februari. 385 juta token akan tersedia untuk distribusi. (1 ETH = 40.000 LYM).

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk mengembangkan ide dan pengembangan platform. By peta jalan, sampai akhir 2018, Lympo berencana untuk mengintegrasikan dompet kebugaran, mulai mengumpulkan uang, membuat aplikasi API untuk mitra dan banyak lagi.

Lympo, ini bukan hanya aplikasi olahraga yang menghitung hasil dan pengendalian kesehatan, tapi ini adalah seperangkat alat. Dengan bantuan aplikasi Lympo, perdebatan akan menjadi lebih menyenangkan dan bermanfaat. Bergabunglah dan Anda: https://lympo.io/

Untuk informasi lebih rinci tentang proyek dan ketrampilan, saya sarankan untuk mengunjungi link di bawah ini:

Website: http://lympo.io/
Whitepaper: https://lympo.io/wpcontent/uploads/2017/12/whitepaper.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2655965
Twitter: https://twitter.com/Lympo_io
Telegram: https://t.me/lympo

Penulis: Bbs98
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033100
ETH: 0x083C76f69f72C197955bb44fA7c439dcd9c0362c

Posting Komentar

0 Komentar