HOME LOANS adalah tim berpengalaman yang telah bekerja di bidang real estat selama lebih dari satu dekade dan terutama dengan pinjaman real estat selama lebih dari 4 tahun (mendapat lisensi untuk kegiatan keuangan mikro dari Kementerian Keuangan Federasi Rusia dari tahun 2013) dan dalam pengembangan TI selama lebih dari 5 tahun memutuskan untuk membuat platform HOME LOANS.
Saat ini, siapapun yang berusia di atas 18 tahun memiliki kesempatan untuk membeli rumah mereka sendiri hanya dengan smartphone dan aplikasi mobile HOME LOANS.
Hal ini tidak mengherankan bahwa lembaga keuangan memeriksa kepercayaan peminjam dengan sangat bijak sebelum meminjamkan uang. Entitas keuangan harus membuat berbagai prosedur seperti nilai kredit, penyelidikan keamanan, dan pemeriksaan riwayat kredit di Biro (yang tidak bebas) untuk mengevaluasi dan membuat keputusan mengenai komite kredit bank.

Platform HomeLoans dimulai sebagai perusahaan pada tahun 2011 untuk fokus pada transaksi real estat dan pinjaman real estat yang dijamin pada tahun 2013, yang bertujuan memberikan solusi optimal bagi pelanggannya. Untuk meningkatkan tingkat profesional di bidang penjualan real estat dan pinjaman hipotek setiap tahun, karyawan kami dilatih, sebagaimana dibuktikan oleh sertifikat terkait. Setiap tahun organisasi kami berpartisipasi dalam semua forum, yang berlangsung dalam rangka pinjaman hipotek. Mitra kami seperti raksasa seperti Sberbank, VTB 24, Gazprombank, URALSIB. Untuk memprogram platform ini, kami telah menarik programmer dan ahli kontrak yang cerdas. Juga dalam proses pengembangan dan pengembangan kita akan menarik spesialis dari blockchain tersebut.

HOME LOANS adalah platform keuangan yang mudah diakses dimana orang-orang dari seluruh dunia dapat mengubah tabungan mereka menjadi mata uang HLCoin yang didukung real estat untuk mendapatkan pengembalian pinjaman real estat, pembelian properti dan perlindungan pendapatan dari inflasi. Ke depan kita akan dapat membantu semua 1,6 miliar orang yang tidak memiliki perumahan sendiri, dan juga semua pihak yang, entah alasannya, ditolak oleh bank, menambahkannya ke kriptosistem desentralisasi global yang baru.

BEBERAPA MANFAAT KREDIT RUMAH TANGGA UNTUK MATA UANG KREDIT

RUMAH untuk komunitas kripto: Penciptaan ekosistem kripto Tujuan kami adalah untuk membantu investor swasta dan bisnis yang menggunakan teknologi blockchain untuk memperluas basis klien mereka secara signifikan dengan mengakses pinjaman real estat dan platform pemasaran mobile untuk bisnis. Menurut strategi jangka panjang kami,

KREDIT RUMAH TANGGA harus menjadi bagian dari kriptosistem. Ke depan, kami mempertimbangkan integrasi dengan produk hightech berikut ini:


  • Sistem pembayaran lintas batas Everex. Penyediaan dana kripto untuk peminjam.
  • Civic Prosedur perbaikan untuk identifikasi dan verifikasi peminjam.
  • COSMОS Jaringan dan infrastruktur untuk interaksi antara blocker



HOME PAGE untuk bisnis: Model bisnis sangat sederhana. HOME LOANS Jasa aplikasi seluler akan mengarahkan klien ke mitra. Jika klien melakukan pembelian atau penggunaan layanan, penjual akan mengembalikan sebagian dari jumlah tersebut di HLCoin yang disediakan secara gratis ke platform kepada peminjam pelanggan sebagai Cashback, dan dengan uang tradisional ke akun DAILY HOME. Ini memotivasi peminjam untuk datang ke pasangan dan melakukan pembelian - generator topi yang bergerak. The whitepaper menjelaskannya kepada inti http://home-loans.io/White_Paper_ENG.pdf

Platform pinjaman internasional untuk real estat HOME LOANS menyediakan jenis pinjaman seperti:
1. Pinjaman untuk perumahan yang sedang dibangun.
2. Pinjaman untuk.
Pinjaman untuk real estat komersial.
4. Pinjaman untuk pembelian tanah.
5. Pinjaman untuk properti sendiri.

MANFAAT
* KREDIT RUMAH untuk komunitas kripto: Penciptaan ekosistem kripto
* HALAMAN RUMAH untuk bisnis: menarik pelanggan lama dan baru yang kembali
* HALAMAN RUMAH untuk orang-orang: kesempatan untuk membeli properti tanpa menggunakan metode tradisional seperti bank
* KREDIT RUMAH untuk penduduk lokal mitra: skala bisnis global

Untuk membuat rencana HOME LOANS dan mengembangkan bisnis di tingkat global, tim kami mengambil keputusan untuk memegang ICO. ICO yang sukses akan memungkinkan kita untuk dengan cepat mengualitas produk dan layanan, dan juga akan mau pengembangan di pasar internasional.

TOKENS OFFER

Tahap pertama dari proyek ini adalah Pre-ICO HLCoin Token yang akan dimulai pada 29 November dan berakhir pada tanggal 29 Desember (1 bonus HLCoin = 0,5 $ + 50%)
* Tahap kedua dari proyek crowdsale (1 HLCoin = 1 $ + bonus 3)
* Selama crowdlesale HLCoin akan mengumpulkan sejumlah 150.000.000 token dan dijual dengan harga tetap. Harga asli: harga token ditetapkan pada tingkat 1 dollar AS - 1 token HLC.

Distribusi Token:
Pendiri - 8%
Penasihat - Hadiah 4%
-
Investor 3% - 85%
Bonus untuk investor pertama selama penawaran awal token (token tambahan ditambahkan ke pembelian):
Bonus PRE-ICO + 50% 1- 3 hari - bonus + 25% 3-9 hari - bonus + 20% 9-18 hari - bonus + 10% 18-31 hari - bonus + 5%

FORMULA UNTUK PEMBAYARAN ANNUITAS
Menurut rumusnya, jumlah pembayaran berkala (bulanan) adalah
A = K × S
Dimana,
A adalah pembayaran anuitas bulanan,
K adalah anuitas dan
S adalah jumlah pinjaman.

Koefisien anuitas dihitung dengan menggunakan rumus berikut:
Dimana
Saya adalah suku bunga bulanan pada pinjaman (= tingkat tahunan / 12),

n adalah jumlah.

Jika tingkat bunga 4% per tahun maka tingkatkan:
i = 4,2% / 12 bulan = 0,35%.

Perhitungan pembayaran anuitas
Contoh perhitungan pembayaran anuitas
Misalkan 30.000 HLCoin dipinjam (dengan biaya 1 $ pf 1 HLCoin) sebesar 4,2% untuk jangka waktu 10 tahun.
Solusi
Data awal:
S = 30.000 HLCoin
i = 0,35% (4,2% / 12 bulan) = 0,00035
n = 120 (10 tahun 12 bulan)
Kami mengubah hal ini dengan rumus dan menentukan keadaan anuitas:
0,00035 * (1 + 0,00035) ¹²⁰ / (1 + 0,00035) ¹²⁰- 1 = 0,008511016
Pembayaran bulanan
A = K × S = 0,008511016 * 30000 = 255,33048 HLCoin

KESIMPULAN:
Pihak lawan menerima pelanggan, klien menerima token HLCoin untuk pembayaran kembali pinjaman tersebut, dan uang tradisional yang dimiliki melalui sistem loyalitas dari mitra kami dan kemudian pergi ke akun HOME LOANS untuk pembelian HLCoin di bursa & kembali ke ekosistem sistem HOME LOANS.
Tujuan kami adalah untuk membantu investor swasta dan bisnis yang bekerja berdasarkan teknologi blocker untuk bisnis basisnya secara signifikan dengan akses platform pinjaman real estat dan pemasaran mobile untuk bisnis.

Informasi Detail

Situs Resmi: http://home-loans.io/
Whitepaper Link: http://home-loans.io/White_Paper_ENG.pdf
Saluran Telegram: https://t.me/homeloanscoin
Official Facebook Page: https: // www .facebook.com / HomeLoans-1718926604819378 /

Penulis: Bbs98
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033100
ETH: 0x083C76f69f72C197955bb44fA7c439dcd9c0362c


Posting Komentar

0 Komentar