Indorse & IND Token Sale




Secara umum, kebanyakan orang di dunia dikaitkan dengan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dll. Semua orang suka berbagi informasi pribadi, pengalaman pribadi, keterampilan, pengetahuan yang didapat namun pada akhirnya tidak ada yang menghasilkan satu sen pun dari jejaring sosial, namun jaringan sosial menggunakan ini sangat besar. Data untuk memahami perilaku setiap orang di jaringan dengan analisis data dan penjualan Ini sejumlah besar data untuk pengiklan dan perekrut.

Apa itu indorse

Indorse adalah jaringan profesional yang dibangun di blokade ethereum. Platform Indorse menawarkan pengguna kemampuan untuk mengelola dan memiliki data pribadi mereka yang mencakup keahlian, pengalaman, pendidikan, kualifikasi, dll.



Terlepas dari keberhasilan jaringan Sosial, mereka semua gagal dengan cara lain atau lainnya. Misalnya, Snapchat telah memiliki pendapatan yang tidak bersemangat sejak IPO mereka bahkan dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif. Facebook dan Twitter di sisi lain, telah semua menderita dari beberapa serangan dimana data pengguna dicuri. Dalam beberapa kasus, pengguna terkunci dari akun mereka yang menghabiskan beberapa tahun membangun profil yang memiliki reputasi baik. Semua ini dan masih banyak lagi isu adalah faktor yang menghambat pertumbuhan ekosistem jejaring sosial dan profesional. Ini adalah area di mana platform Indorse unggul.

Melalui penggunaan IPFS, platform Indorse akan menampilkan sistem data terdistribusi dan desentralisasi pengguna yang akan membuat platform Indorse lebih cepat, lebih aman, dan lebih terbuka. Sebagian besar konten yang dipublikasikan di platform Indorse termasuk dokumen, klaim, update terhadap profil dan indorsements akan disimpan di wadah penyimpanan terdesentralisasi IPFS.

Indorse juga akan menggunakan fitur kuat Status.im (platform pesan instan open source di ethereum) untuk menyediakan antarmuka tempat pengguna platform Indorse dapat berinteraksi dengan pengguna lain dengan aman. Sebagai protokol pesan instan terdesentralisasi, Pesan yang dibagi antara pengguna tertentu aman dari mencongkel mata.
Platform Indorse juga mengintegrasikan teknologi lain seperti Spectrum, Truffle, Attores's CI dan uPort yang merupakan sistem identitas mandiri. Namun, untuk tujuan artikel ini, saya tidak akan membicarakannya. Anda bisa membaca tentang mereka di whitepaper Indorse.

Informasi ICO Indorse:



Indorse menjadi tuan rumah koin awal
Menawarkan (ICO) dimana Indorse Platform
Token asli "IND" akan ditawarkan untuk dijual kepada investor awal. Dana yang terkumpul selama ICO akan digunakan untuk mendanai pengembangan platform Indorse.

Indorse memiliki Pre-Sale & Private Placements dimana 22.995.270 token IND terjual.

Sebanyak 170.622.047 akan pernah dibuat. 35% (31.603.785 END) dari total penawaran akan ditawarkan untuk dijual kepada investor sesuai dengan jadwal harga sebagai berikut:

1000 IND = 1 ETH

Token IND yang belum pasti setelah penjualan token akan dikunci waktu dalam kontrak cerdas ethereum. Setelah itu akan ditawarkan untuk dijual di penjualan token indorse masa depan.

ICO Indorse sedang berlangsung dan di atas 18.396,22 ETH telah dinaikkan. ICO itu LIVE dan dijadwalkan untuk ditutup pada tanggal 7 September 2017 atau sampai batas maksimum dana sebesar 50.000 ETH tercapai.
Informasi Detail:

Website: http://indorse.io
Whitepaper: https://indorse.io/static/media/Indorse-Whitepaper-v1.0.869d6b72.pdf
Slack: https://joinindorse.slack.com/
Facebook: https://www.facebook.com/JoinIndorse
Twitter: https://twitter.com/joinindorse
Bitcointalk THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2016053.0
My Profile Btcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033100
My ETH Addrees : 0x083C76f69f72C197955bb44fA7c439dcd9
C0362c

Posting Komentar

0 Komentar