ATLANT - Platform Blockchain Real Estate World

Hai teman saya akan mencoba membuat artikel tentang proyek Real Estat Atlant semoga teman semua bisa memahami dan ikut tertarik di dalam proyek ini.



Pasar real estat lebih dan lebih menarik bagi investor, terutama orang-orang kaya pendatang baru yang telah menghiasi gelombang teknologi baru yang telah kita bawa kepada kita cryptovalutes. Penulis naskah telah dalam langkah baru-baru ini, dan semakin bertanya-tanya tidak hanya di komunitas bawah, yang melek huruf secara informal, sejauh ini dan investor institusional masuk secara perlahan. Semakin banyak, Wall Street telah tersemat dan memasuki iklim investasi.

ATLANT adalah perusahaan yang membentuk platform global real estat modern dengan menggunakan teknologi blockchain. Platform ini menyediakan beberapa fitur yang dapat memecahkan masalah real estat secara global saat ini. Fiturnya adalah kepemilikan token dan peer to peer rentals.

Platform Atlantik (platform real estat global) sedang membangun generasi baru. Dasarnya didasarkan pada teknologi blockchain. Proyek ATLANT direncanakan untuk membawa dealer real estat dan pembeli bersama di platform yang sama. Pemilik rumah akan menjadi anggota platforma yang mendokumentasikan bahwa mereka memiliki perkebunan untuk dijual. Pembeli bisa menyewa atau menyewakan apapun yang mereka inginkan dengan melihat properti yang akan dibeli atau disewa. Fitur yang paling indah dari platform ini adalah kesempatan untuk berbelanja dengan kontrak pintar Ethereum. Kontrak elektronik ini otomatis secara otomatis menyetujui transaksi seperti harga sewa, pemilihan biro hukum, persetujuan biaya pencatatan. Pembeli anggota bisa melakukan transaksi ini dengan token khusus yang disebut ATL. Setelah semua pembelian dilakukan, mereka dikirim ke Gudang Data Terdistribusi ATLANT (ADDS) yang mencegah pengerjaan ulang atau penataan ulang dokumen penjualan lebih lanjut.

Apa Hubungan yang Dipilih?

Hubungan tokenized adalah fitur yang dirancang untuk mempermudah segala hal di setiap bidang real estat, seperti transfer transfer kepemilikan; tidak peduli itu lengkap atau parsial. Pasar real estat akan likuid dan dapat diperdagangkan dengan harga dan transparansi.

Apa itu Peer to Peer Rentals?

Properti itu akan direnovasi dari penyewa dan lessor. Selain itu, juga akan mengurangi masalah umum yang dihadapi layanan sewa terpusat lainnya seperti pemesanan dan airbnb.

Atlant telah melangkah ke pasar real estat dengan menggabungkan kriptus dalam formula untuk memecahkan masalah bisnis tradisional yang sudah ada, dan kita semua tahu bahwa ada masalah. Kepemilikan mudah dibuktikan dengan kripta karena ada yang disebut token yang mewakili saham dalam properti tertentu. Manfaat kedua adalah memungkinkan pengiklan dan penyewa menerima sedikit biaya, sementara peringkat palsu akan menurun secara drastis. Semua masalah dari platform sebelumnya untuk menyewa serigala di belakang dan sulit dipecahkan, namun dengan kedatangan cryptvolution dan proyek Atlantik, mereka dengan tanpa rasa sakit terselesaikan. Atlanta dijalankan oleh sebuah organisasi yang terdesentralisasi, yang berarti tidak ada otoritas pusat yang dapat rusak, jadi tidak ada yang bisa menipu Anda dan semua catatan bersifat publik dan terlihat. Sistem ini akan dibangun di platform Etereum yang terkenal, salah satu kriptowork paling populer dan paling menjanjikan. Semua orang yang akan menangani platform akan menemui token. Mereka akan bisa melakukan berbagai operasi. Anda akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengembangan platform, dan Anda akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam forum ini. Jadi ada berbagai macam pemanfaatan token. Atlant juga merupakan konsep resolusi konflik yang sangat bijak yang telah dicoba di Platform Bitsquare dan OpenBazaar. Ini tentang arbitrase yang terdesentralisasi. Dengan cara ini, entitas pusat harus menghadapi perselisihan proses pengelolaan konflik.



Teknologi ATLANT

ATLANT adalah platform yang dikelola oleh keluarga DAO yang didirikan di Ethereal dan berfungsi sebagai sistem desentralisasi khusus. Token inti adalah bahwa kekuatan platform disingkat sebagai ATL. Intinya, token ATL adalah sertifikat keanggotaan ATLANT. Pemilik yang memiliki sertifikat akan mendapatkan hak dan penghargaan seperti:
Platform ATLANT adalah tempat yang tepat untuk memulai. Dengan menggunakan platform tersebut, para pengembang dan pemilik properti akan dapat menyesuaikan properti dari kontrak cerdas dan menerapkan pendistribusian token untuk menjual properti secara keseluruhan atau sebagian atau mengundang pembiayaan untuk konstruksi tersebut. Sebanyak 7% aset dasar akan jadilah saham yang Anda tetapkan pada awalnya. Hal ini juga akibatnya ditentukan oleh pemegang token token ATL. Bila token telah berhasil terjual, bagian token properti yang disepakati akan dilepaskan dari escrow ATLANT ke pemegang token ATL secara proporsional.
Tagihan sekecil mungkin, dan dilakukan pada transaksi yang lebih rendah daripada transaksi dengan lessee selesai. Biaya akan dibagikan ke token ATL. Pemegang token token ATL akan menentukan besarnya biaya.
Untuk menentukan jenis tindakan yang diambil terhadap properti, pemilihan akan dilakukan. Transaksi adalah daftar untuk biaya, daftar untuk platform, kontrak untuk biro hukum, kontrak untuk properti,
Kemampuan untuk bekerja dan menghasilkan lebih banyak pendapatan di dalam kerangka ATLANT sebagai arbiter untuk menyelesaikan konflik di peer to peer rentals, memenuhi syarat melalui sistem penilaian arbiter. Ini akan didistribusikan ke pemegang koin ATL yang menyelesaikan arbitrase.
Dampak pada platform dan kemampuan untuk merekomendasikan, memberikan suara dan membantu efisiensi real estat berikutnya secara global. Selain itu, juga akan meningkatkan adopsi dan pertumbuhan ATLANT secara global.
Ethereum Virtual Machine (EVM) adalah platform platform komputasi yang paling dikenal dengan fungsi kontrak cerdas. Mesin memberi kekuatan pada aspek dan tolok ukur kontrak ATLANT Platform.
Keluarga DAO, escrow, rental, e-commerce, e-commerce, e-commerce, e-commerce, e-commerce, e-commerce perjanjian, token inti dan properti, serta kontrak pelengkap. Protokol ATLANT akan menjadi koneksi jaringan ATLANT dan infrastruktur kontrak yang cerdas. Dengan platform ATLANT.

Atlant Center dengan platform jembatan non-blocking membahas dua masalah terpenting dari real estat: Kepemilikan ke Token dan Sewa P2P Global.

Tokenisasikan Kepemilikan
 Daftar token real estat yang mewakili saham dalam aset real estat individual dan perdagangannya di pasar transparan dan reguler.
Sewa P2P
 Secara signifikan mengurangi biaya penyewa dan penyewa, dan meminimalkan kemungkinan ulasan palsu dengan mengesampingkan layanan pusat yang ada seperti Airbnb and Booking.
jaminan
 Perjanjian kepemilikan aset atau sewa guna usaha dijamin dengan teknologi blok rantai yang menyediakan penyimpanan data terdesentralisasi.
Deteksi Harga
 Aset real estat dihormati dan aset digital dapat dengan mudah dijual dengan transparansi dan penemuan harga.
attainability
 Investasi disebut tolok ukur yang dapat dibagikan yang memungkinkan pengguna melakukan diversifikasi aset mereka dan berinvestasi dalam dimensi portofolio yang sederhana.
likuiditas
 Pembeli dan penjual dapat melakukan perdagangan dalam token properti tanpa perubahan harga substansial dalam aset.
Biaya rendah
 Biaya yang lebih tinggi dieliminasi di tengah dan pengguna memiliki komisi yang jauh lebih rendah baik pada operasi pembelian maupun penyewaan, keduanya dengan kontrak cerdas.
angka tak terbatas
 Penyelesaian transaksi dan evaluasi dikonfirmasi di blok dan tidak dapat diubah setelah perselisihan telah diubah untuk menghapusnya dari pasar dan meningkatkan efisiensi pasar real estat.

ICON

Penawaran umum perdana sedang berlangsung. Token pra-penjualan baru-baru ini dan sangat sukses. Pada saat penulisan, lebih dari $ 875.000 telah dikumpulkan. Anda dapat mendukung proyek dan memungkinkan mengaktifkan token, dan terlibat dalam revolusi. Pra-ICO berlangsung sepuluh hari lagi dan harganya 1010 token untuk 1 ETH, sedangkan di ICO harga 505 token untuk 1ETH. ICO utama dimulai pada pukul 7.9. Di ICO, Anda dapat mengambil bagian dalam tautan berikut: https://atlant.io/

Kampanye Bounty

Anda juga dapat berpartisipasi dalam program karunia yang disebut. Ini berarti Anda dapat mendukung sebuah proyek melalui jaringan sosial, membantu para pendiri dalam berbagai terjemahan, menulis blog, terlibat dalam kampanye tanda tangan, dll. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2053308.0
Ini adalah tempat yang tepat untuk memulai proyek Anda. Anda bisa melakukan semuanya di satu tempat. Thread dengan pengumuman proyek: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2053239
Tidak ada yang tersisa untuk kita lakukan. Kami akan mengerjakan proyek ini selama mungkin. Atlantis membawa Anda ke pasar Crypto, dan kami yakin itu akan sukses total, dan Anda tidak boleh lupa untuk pergi ke https://atlant.io/ dan ambil bagian dalam revolusi melalui ICO.

Road Map 



Dan dengan sedikit penjelasan di atas saya berharap teman teman semua mau ikut investasi di proyek Real Estate ATLANT ini

Informasi Detail

Website: https://atlant.io/
Whitepaper: https://atlant.io/assets/documents/en/Atlant_WP_publish.pdf
Slack: https://atlantio.slack.com/join/shared_invite/MjA5ODQxODY5OTIyLTE0OTk1MTU1ODctNjg1YzI2NzIwYQ
Telegram: http://t.me/atlant_eng
Facebook: https://www.facebook.com/atlantplatform/
Twitter: https://twitter.com/atlantio
Bitcointalk THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2053308.0

Penulis : Bbs98
My Profile Bitcointalk :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033100
ETH : 0x083c76f69f72c197955bb44fa7c439dcd9c0362c

Posting Komentar

0 Komentar