Hasil gambar untuk temtum

Temtum adalah cryptocurrency peer-to-peer baru, ringan, di mana siapa pun dapat mendukung jaringan Temporal Blockchain, menciptakan dunia baru kebebasan finansial dari kemitraan terpusat

Kecepatan jaringan Temporal tidak tertandingi oleh teknologi blockchain yang ada, dengan 120k TPS didukung di lingkungan lab kami dan secara keseluruhan tidak terbatas, langsung terkait oleh skala jaringan.

Arsitektur ultra-ringan, efisiensi dan konsensus transaksi pada Temporal menuju pada kecepatan verifikasi yang luar biasa.

Mengijinkan penyimpanan sementara data pada simpul pendek, sambil tetap mengendalikan blockchain dan melengkapi lengkapnya. Dengan algoritma konsensus kami, transaksi tidak lagi diperlukan untuk dikirim ke setiap node, dikirim langsung ke node pemimpin. Oleh karena itu, tidak ada sumber daya terbuang yang dihabiskan dalam duplikasi pesan yang tidak perlu.

Pengurangan dalam penyimpanan dan pengaktifan ini dapat dilakukan dalam jaringan dari sumber daya yang rendah, sementara menggunakan lebih sedikit energi dari teknologi blockchain yang ada.

Penggunaan global cryptocurrency belum selesai dilakukan dan ini telah menjadi salah satu alasan utama untuk membawa proyek-proyek sekarang dan kemudian. Salah satu proyek tersebut adalah TEMTUM yang memiliki aspek akuntabilitas yang lebih tinggi dalam membuat mata uang kripto lebih populer di seluruh dunia. Ada proyek yang tidak boleh digunakan untuk alasan berikut;

• Ini menghadirkan perkembangan signifikan pada mata uang kripto yang belum pernah terjadi sebelumnya sehingga meningkatkan penerimaan globalnya.

• Infrastruktur yang dikonseptualisasikan untuk penggunaan instan - penggantian operasi dalam operasi.

• TEMTUM lengkap dengan fitur-fitur utama yang tidak terlihat dalam proyek lain dalam hal tahan luntur, perlindungan, dan token.

• Tidak ada peluang bagi partisipasi dalam platform pembayaran di ini. Ini menyediakan untuk transaksi dompet-ke-dompet di mana dua pengguna dan memiliki transaksi dalam diri mereka sendiri atau dalam organisasi seperti kasusnya.

• TEMTUM adalah tepi pantai berbasis web dan juga tersedia di E-gaming dan E-commerce. Ini untuk mempercepat pengakuan globalnya juga.

Perangkat yang Diperlukan Untuk Fungsi Terbaik TEMTUM
Bekerja pada perangkat dan gadget yang terhubung ke internet seperti ponsel pintar, palmtop, Tablet, Laptop, dll. Sejauh ini memiliki fungsi yang mendukung internet. Teknologi ini canggih sehingga dapat digunakan pada mobil. Ini sudah dibahas dan dimasukkan dalam mobil BMW juga, semoga merek lain akan diambil selanjutnya.

Aspek Solusi Disediakan Oleh TEMTUM
Perhatian utama di balik proyek ini adalah untuk memecahkan masalah yang meningkat pada efisiensi blockchain. Namun, bidang utama yang menjadi perhatian TEMTUM dibahas sebagai berikut;

• Tahan luntur: Mengenai perspektif kecepatan, TEMTUM memiliki pandangan yang berbeda tentang hal itu, mempertimbangkan dapat mentransfer data yang tajam, dapat dipercaya, dan efisien dari anggota yang ditemukan dalam jaringan.

• Skalabilitas: TEMTUM dimodelkan dengan baik dengan sagacity untuk menyimpan informasi rantai blok pada node. Ini menyelesaikan tugas ini dengan mengumpulkan informasi penting yang tersedia saat dibutuhkan oleh klien.

• Perlindungan: TEMTUM persetujuan perlindungan melalui teknologi blockchain yang aman-kuantum. Ini akan menciptakan lingkungan bisnis dan juga bagi investor karena mereka memastikan bahwa mereka aman.

WhatAreTheAdvantagesOfUtilizingTEMTUM?
Ada keuntungan yang didapat dengan penggunaan jaringan, yang sederhana diuraikan di bawah ini;


  • Ini menciptakan lingkungan yang mempercepat transaksi.
  • Ada Jaminan data dalam semua transaksi.
  • Token yang digunakan secara umum dapat diterima di Lingkungan yang diberikan.
  • Tidak ada aset yang diperlukan dalam transaksi apa pun.
  • Ini menarik pada platform untuk investor dan investor pemula.

Karakteristik Mata Uang TEM
Temtum memiliki beberapa fitur utama yang membedakannya dari jaringan blockchain lain yang menjadikannya saluran yang ideal untuk penggunaan cryptocurrency. Di bawah ini adalah fitur dasar alat pertukaran;

  • Kemudahan adopsi: Jaringan Temtum sangat mudah digunakan dan kompatibel dengan semua jenis perangkat. Itu juga dapat ditransfer menggunakan SMS dan pada perangkat non-smartphone.
  • Kelangkaan: Temtum dikeluarkan berdasarkan pasokan tetap karena ini meningkatkan keandalan ekonomi. Oleh karena itu, keluarkan TEM baru tidak dapat mempengaruhi pasar tetapi sebaliknya akan meningkatkan nilai mata uang.
  • Nikmati: Sangat nyaman untuk menggunakan temtum. Ini adalah jaringan blockchain yang super cepat dan memiliki kecepatan lebih cepat. Lebih penting lagi, tidak ada biaya transaksi atau biaya apa pun. Transaksi dilakukan secara gratis.
  • Divisibiliy: Setiap Temtum dirancang untuk dibagi lagi menjadi kekuatan 8 unit termasuk fase fraksional yang diisi oleh nonmenclature teknis.
Mengintegrasikan Temtum dengan media pembayaran lain yang ada
Temtum mendukung untuk menjadi crytocurrency nomor satu untuk memiliki adopsi besar di seluruh dunia yang berarti Temtum memastikan bahwa ia memiliki semua standar untuk diintegrasikan dengan sistem pembayaran. Singkatnya, Temtum telah menyetujui metode pembayaran Point-of-Sale (POS) untuk perangkat seluler yang akan memudahkan transaksi yang lebih nyaman, tanpa kerumitan, dan lebih cepat untuk pengguna. Ini akan memungkinkan Temtum untuk memperbaharui dengan mata uang fiat lain yang sudah ada.

Screenshot_2019-08-03 temtum Cryptocurrency TEM (1) .png

Pemikiran Akhir
Dengan ciri mata uang Temtum di atas, jaringan Temtum memiliki semua yang diperlukan untuk crytocurrency terkemuka di seluruh dunia dan menjadi sangat unggul dari yang ada lainnya. crytocurrency. Dan terakhir, Temtum juga mendukung gpaming online yang berarti pembeli game dapat memainkan game favorit mereka melalui Temtum dan membayar saat mereka bermain dan bertaruh juga.

Untuk mengunjungi lebih lanjut tentang TEMTUM, silakan kunjungi situs web di bawah ini.

Situs web: https://temtum.com/
Whitepaper: https://temtum.com/downloads/temtum-whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/temtumcommunity
Twitter: https://twitter.com/wearetemtum
Facebook: https://www.facebook.com/wearetemtum
Perselisihan: https://discord.gg/hs3v4g4
Reddit: https://www.reddit.com/r/temtum
Medium: https://medium.com/temtum
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/temtum/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCxEJq-piVp83Cm3yAOtQgkg
Github: https://github.com/temtum

Penulis: Rima98
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2343026