VeraExchange adalah pasar token keamanan pertama di dunia

image.png
Kriptografi digital telah menciptakan perubahan di pasar digital global, menggeser fokus para pemimpin industri ke teknologi digital dasarnya; Teknologi blockchain. Teknologi yang kuat sedang mendapatkan daya tarik di sejumlah industri dan sedang diterapkan pada proses dalam bisnis untuk menyelesaikan berbagai masalah. Biasanya, masalah perubahan online sedang ditangani dengan mengadopsi teknologi terobosan ini untuk meningkatkan desentralisasi dan keamanan.
Veraexchange dengan platform-blockchain berbasis telah menyajikan industri solusi untuk akses dan pengetahuan tentang nilai teknologi blockchain. Mengizinkan pedagang untuk menggunakan Veraexchange sebagai alat pertukaran, platform berbasis langganan memfasilitasi pengurangan biaya transaksi tunai dan kontrol transaksi. Selain memberdayakan pedagang dari model pertukaran tradisional, Veraexchange juga berupaya untuk membawa pra-bidang digital ke ekosistem Veraexchange. Itu adalah token VERA.

Tentang VeraExchange

VeraExchange adalah pasar token keamanan pertama di dunia pada infrastruktur blockchain, sarana pertukaran koneksi antara pedagang dan konsumen dalam jaringan yang terdesentralisasi, aman dan pribadi. Menggunakan VeraExchange pada platform, memberikan beberapa manfaat bagi pengguna seperti:
vera 2.png

Aman dan stabil:

Jika Anda mencari platform perdagangan yang mempromosikan keamanan dan penghematan biaya, VeraExchange akan menjadi opsi yang paling cocok. Sebagai salah satu platform pengembangan yang kuat, VeraExchange bertindak sebagai platform perdagangan terdesentralisasi tanpa memiliki mitra bank atau bergantung pada lembaga manajemen keuangan.

Mudah digunakan

Antarmuka yang mudah digunakan, sederhana dan efektif. Lantai ini memiliki kecepatan pemrosesan tinggi untuk memuat ulang dengan biaya pemrosesan transaksi yang lebih rendah daripada kebanyakan bursa lainnya. Selain itu, mereka juga akan memiliki layanan dukungan online untuk menyelesaikan kesulitan transaksi dan menanggapi pertanyaan pelanggan dengan cepat dan efisien.

Mendukung banyak mata uang digital yang berbeda

Platform perdagangan ini akan mendukung pertukaran sebagian besar mata uang digital hari ini seperti BTC, ETH, ... bersama dengan banyak mata uang digital yang berjalan pada platform ERC20 lainnya.

Struktur yang kuat untuk volume transaksi yang tinggi

Mereka berharap dapat menangani lebih dari 1.000.000 transaksi per detik. Dengan demikian, hampir VeraExchange tidak memiliki batasan volume perdagangan, memungkinkan setiap individu dan organisasi untuk berpartisipasi terlepas dari apakah volumenya besar atau kecil.

Tentang token

VeraExchange token Token kami dirancang untuk melayani tren baru di dunia uang elektronik: IEO. Semakin banyak token yang disimpan di dompet selama waktu itu, semakin banyak uang yang akan dibeli IEO selama penjualan. Kami berusaha untuk menjaga kecepatan pemrosesan server kami cukup cepat sehingga orang tidak mengalami keterlambatan dalam layanan token cepat ini.
token.png

Informasi MainSale / PreSale

Awal pra penjualan - 22 Apr, 2019 
Akhir pra penjualan - 6 Mei, 2019 
awal penjualan awal - 6 Mei, 2019 
akhir penjualan utama - 3 Juni, 2019

Peta jalan


roadmap.png

Tim


team.png

Kesimpulan

Sistem dunia keuangan saat ini telah mempertahankan beberapa gelembung sepanjang sejarahnya dan orang-orang mulai menyadari bahwa bank dan ekonomi saat ini secara umum tidak dapat menangani semua yang terjadi di dunia. Kurangnya kebebasan dan peraturan serius yang dibuat oleh segelintir orang yang tidak dapat memenuhi sebagian besar populasi dunia.
Kita hidup di masa yang hebat, akhirnya, sesuatu yang unik dan kreatif dapat menghancurkan korupsi dan birokrasi: blockchain.
Uang elektronik baru saja memulai ceritanya yang panjang dan menarik, jadi kami di sini untuk membantu menemukan jalan bagi pelanggan kami: Anda. Vera Exchange adalah produk tepat yang Anda cari - dengan pendekatan kami yang luas untuk mendengarkan pengguna terlebih dahulu, kami akan memberikan hasil persis yang Anda butuhkan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang proyek ini. Silakan kunjungi tautan di bawah ini:

Penulis: Rima98
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2343026
ETH Saya: 0x616CcD7145d36Ee2dD1e71E85262928684664Bdf

Posting Komentar

0 Komentar