AUTO BAY




Saat ini, kebutuhan akan kendaraan di kota-kota besar semakin meningkat. Namun, biaya ini masih terbilang mahal menjadi alasan orang orang sebagai alternatif. Orang-orang kini tidak repot. Selama kondisi kendaraan masih bagus dan bisa digunakan dengan aman, mereka akan mengambilnya.

Jual beli adalah bentuk umum dari transaksi yang sering dilakukan oleh publik. Biasanya, perjanjian jual beli adalah lisan atau palsu atas dasar para pihak (penjual dan pembeli). Saat ini, perjanjian telah mengalami banyak pengembangan, terutama yang terjadi. Salah satunya adalah penggunaan Indent yang merupakan bentuk pengembangan dalam perjanjian jual beli, terutama untuk barang-barang yang akan ada di sana.

Cryptocurrency berada di jalan untuk merevolusi dunia ini. Tidak hanya menawarkan perdagangan, ia juga akan menawarkan banyak cryptocurrency dalam bisnis mereka, Anda dapat membeli produk secara online dengan bitcoin Anda, Anda dapat membayar untuk pemesanan hotel dengan bitcoin Anda, bahkan Anda dapat membeli atau menjual mobil sekarang.

Pasar cryptocurrency telah, tepat, dan terlihat lebih luar biasa di awal 2016 dan 2017 dan lebih lagi sejak Desember 2017 flitif luas kualitas mereka yang membuat keputusan terhadap spekulan dan organisasi yang ingin membantu mengembangkan kondisi cryptocurrency tetap. Tujuan utama di balik hasil seperti itu adalah memberi jalan bahwa banyak bentuk uang digital tidak memiliki nilai khusus, dan bukan karena ada keterbatasan dari bentuk-bentuk uang dan hasil dari faktor-faktor penasarannya, dan tingkat yang luas dari mereka pada Menyediakan hal yang sama, berjalan sebagai strategi angsuran dengan sedikit atau tidak ada persyaratan antara satu sama lain.

Autobay adalah platform e-commerce yang pertama pada blockchain Ethereum yang memungkinkan pengguna menjual, membeli, dan melelang mobil menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran. Autobay akan menjadi lingkungan dunia yang bertujuan mulia menciptakan
legitimasi ke pasar cryptocurrency dengan menggunakan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Autobay Tokens (ABX) sebagai Aset Keuangan untuk rev barang.

Platform E-commerce
Saat ini tidak ada platform perdagangan di dunia yang ada di sana, seperti AutoTrader di AS atau CarPrice di Rusia yang menggunakan lokal. Berkat konsep desentralisasi yang dibuat oleh Blockchain, setiap perusahaan berbasis Blockchain memiliki global dan pembeli adalah penghubung antara penjual (baik pribadi atau dealer). Autobay akan menjadi platform e-commerce global yang menjadi tujuan ujung ke ujung yang memberdayakan pembeli melalui proses yang transparan dan adil.

Pembayaran pertama
Anda dapat membeli, menjual, dan melelang ponsel baru dan bekas dari vendor dan dealer dari seluruh dunia dalam blockchain e-commerce. Anda akan dapat membayar dengan cryptocurrency untuk mobil yang Anda dapat dengan cepat.

PEMBIAYAAN Kedua
Autobay akan memungkinkan pengguna yang tidak dapat membeli sambungan untuk mengakses semua yang sama, memungkinkan untuk semua yang relevan dan aman untuk semua pengguna, menyediakan solusi menyeluruh (end-to-end).

SUPPLY KETIGA TERSEDIA & DITINJAU
Autobay akan memungkinkan pengguna untuk menciptakan lingkungan yang ideal untuk membantu dan membantu, sehingga pembeli akan mendapatkan informasi tentang penjual dan dealer. Penjual, di sisi lain, akan meningkatkan penjualan melalui platform backend yang akan memungkinkan mereka, di antara alat-alat lain, untuk melihat statistik pada setiap kendaraan yang menampilkan dan daftar pembeli yang tertarik.
Autobay telah bermitra dengan Blockchain Corporate Ink Protocol untuk melakukan tugas ini. https://paywithink.com

VERIFIKASI SEJARAH KENDARAAN
Kendaraan akan dapat diverifikasi dalam platform melalui nomor VIN mereka, Membentuk, dan menciptakan lingkungan, menciptakan lingkungan yang lebih aman, dapat dipercaya, dan aman bagi pembeli.

MENGAPA HARUS AUTOBAY?

1. PEMBAYARAN AMAN
Pembayaran & transaksi yang aman & aman antar pihak

2. BIAYA RENDAH
Aman & aman pembayaran & transaksi antar pihak.
Biaya rendah dengan ABX, BTC, dan ETH

3. KELEMAHAN
Token sebagai pembayaran untuk pembelian kendaraan dan daftar mobil pada platform oure-commerce

4. HADIAH
Promosi, diskon, dan hadiah akan diberikan kepada pengguna dengan ABX melalui mata uang kripto lainnya

5. VERIFIKASI PENGGUNA
Verifikasi pengguna melalui media sosial, nomor ponsel

6. PENGALAMAN LEBIH BAIK DARI PENGGUNA
Bebas stres karena tidak ada pembayaran tunai, transaksi mudah dan sederhana.

7. REVIEW PENGGUNA
Pengguna akan ditinjau untuk membuat komunitas menjadi lebih baik dan lebih adil.

8. JANGAN TRANSAKSI
Blockchain memastikan registri yang solid untuk setiap detail transaksi

Autobay akan memungkinkan pengguna untuk menciptakan lingkungan yang ideal untuk membantu dan membantu, sehingga pembeli akan mendapatkan informasi tentang penjual dan dealer. Penjual, di sisi lain, akan meningkatkan penjualan mereka dengan platform backend yang akan memungkinkan mereka, di antara alat-alat lain, untuk melihat statistik pada setiap kendaraan yang menampilkan dan daftar pembeli yang tertarik.
Autobay telah bermitra dengan Blockchain Corporate Ink Protocol untuk melakukan tugas ini. https://paywithink.com

BAGAIMANA KERJA AUTOBAY

AutoBay memungkinkan Anda membeli kendaraan dalam 3 langkah mudah.

1.SEARCH
The Autobay Dapp dan situs web memungkinkan Anda untuk mencari mobil yang Anda inginkan, tambahkan filter untuk menyesuaikan Anda Untuk merek, model, tahun, jarak tempuh dan jarak Anda dapat menyesuaikan untuk menemukan hasil mobil, sepeda motor atau truk dalam radius 20 mil .

2.VISITING
Setelah Anda menemukan mobil yang Anda minati, dengan mengklik "Saya tertarik" Anda mendapatkan alamat penjual dan profil dan mendapatkan informasi profil Anda, jadi dia tahu siapa yang akan mengunjungi mobil. Berbagi informasi transparan ini membantu kedua belah pihak dalam pengambilan keputusan dan organisasi. Dealer khususnya akan dapat menemukan Permintaan setiap kendaraan.

3. PEMBAYARAN
Begitu Anda melihat mobil dan Anda memutuskan untuk membeli, tidak membantu uang tunai! Anda bisa mendapatkan pembayaran langsung atau langsung dengan Token Autobay (ABX), Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH) tanpa perlu pembayaran, menggunakan cara pembayaran dan teraman untuk membeli mobil.



Masalah
Ketika membeli kendaraan baru, mereka akan mengirimkan uang melalui internet atau dari rumah mereka ke dealer yang terlibat proses stres dan tidak aman. Selama pembelian mobil bekas, kami menemukan bahwa seluruh industri pada saat yang sama mengalami peningkatan tersebut. Selanjutnya, membeli ponsel dari penjual pribadi, orang-orang lain untuk pergi ke lokasi yang tidak diketahui, di mana penjual yang tidak dapat mengaksesnya yang mereka inginkan dan melakukan transaksi dalam memori yang sangat tidak nyaman. Risiko seperti uang uang, dirampok, pembayaran dengan catatan dan waktu yang hilang adalah bagian dari kompensasi yang terlibat dalam pembayaran tunai. Selama 100 tahun terakhir, proses pembelian kendaraan telah menjadi bagian yang sama, dan sudah ketinggalan jaman dan tidak aman. proses.

Solusi
Autobay adalah platform e-commerce yang dipatenkan yang memungkinkan pengguna untuk mengakses mereka secara online, memungkinkan pengguna untuk membeli menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran. Theautobay menciptakan pengalaman yang jauh lebih sederhana dan lebih aman saat membeli kendaraan, memungkinkan orang untuk membeli mobil hanya dengan 3 langkah mudah dan aman.

Orang-orang pertama yang harus menemukan mobil yang mereka inginkan, menggunakan filter yang mempersingkat pencarian mereka untuk merek, model, tahun, millage, kisaran harga dan lokasi spesifik (radius dalam km).

Langkah kedua yang menghubungkan seseorang yang mencari, baik baru atau bekas, mereka hanya menggunakan tombol yang muncul di publikasi yang mengatakan saya tertarik, yang berarti bahwa mereka bersedia untuk mengaksesnya. Dengan tombol tombol tertarik, kedua belah pihak, penjual dan pembeli saling menerima informasi profil masing-masing.

Langkah ketiga dan yang paling penting, mengumpulkan orang-orang yang setuju untuk membeli kendaraan tidak perlu pembayaran tunai, satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah aplikasi autobay di perangkat seluler mereka, buka menu "Saya tertarik", di mana daftar semua mobil yang tertarik Pada saat itu, ia kemudian mencari, dan melalui yang dapat disematkan di Dapp, ia dapat melakukan setoran atau pembayaran penuh, pilih cryptocurrency yang ia inginkan. untuk membalas dengan "Tombol" dia menciptakan Kontrak di Ethereum Blockchain yang membalas mobil.

Autobay juga akan memungkinkan Lelang pada waktu tertentu. Lelang tidak akan menjadi fitur reguler yang akan hadir di platform setiap hari, tetapi seperti yang terjadi di Auto show di seluruh dunia, mereka akan menjadi acara khusus setiap periode waktu tergantung pada negara, (yaitu sebulan sekali, setelah semua orang dari seluruh dunia dunia akan memilikiempat untuk membeli mobil di lelang secara langsung dan penawaran hanya akan dilakukan dalam mata uang kripto.

Token Info


  • Token ABX
  • Platform Ethereum
  • Ketik ERC20
  • Harga di ICO 1 ABX = 0,0001 ETH


BONUS


  • Sampai Mei 08 47%
  • Mei 09 - Juni 08 37%
  • 26 Juni - 09 Juli 27%
  • 10 - 23 Juli 17%
  • 24 Juli - 6 Agustus 7%


Token terjual 510,3 juta

Info investasi


  • Min. investasi 200 USD
  • Terima ETH, BTC
  • Didistribusikan di ICO 54%


Soft cap 1.000.000 USD
Hard cap 24 juta USD

Peta jalan

Q1 2017
Produk utama dikembangkan. Perusahaan didirikan, Tim Rakitan.
Q2 2017
Situs web dan Dapp dirancang.
Q3 2017
Penasihat bergabung dengan tim. Situs Beta Autobay mengembangkan MVP.
Q4 2017
Autobay ABX Token dibuat.
Situs web Tokensale dikembangkan.
Q1 2018
Autobay dipromosikan di situs web dan Jaringan Sosial.
Q2 2017
Peluncuran Awal & Crowdsale.
Hadiah Lelang yang diberikan.
Q3 2018
Platform Terdesentralisasi dan Eksperimen Dapp Beta. Perjuangan untuk platform.
Q4 2018
Situs web Autobay & Peluncuran Platform Dapp.

Kampanye Kemerdekaan Q1 2019 untuk Lelang Autobay.

Q2 2019
Peluncuran platform Lelang.
Q3 2019
Menyenangkan 3 produsen Mobil Toko Resmi di dalam platform untuk menyelesaikan selama 4 bulan.
Kampanye Pemasaran Q4 2014 untuk 3 Toko Resmi.
Q1 2020
Meluncurkan 3 Toko Resmi pada
kredit beta selama 4 bulan.
Q2 2020
.......

Q4 2020
Meluncurkan Toko Resmi untuk Produsen Mobil di platform.

Komisi Pemasaran Q2020 untuk Toko Resmi.

TIM

1.png
2.png

PENASEHAT

3.png

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi di bawah ini:

Situs web: https://www.autobay.io/
Buku putih: https://www.autobay.io/whitepaper
Facebook: https://www.facebook.com/Autobay.io/
Twitter: https://twitter.com / Autobayio
Telegram: https://t.me/autobaybounty
Bounty Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4686641
JST Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3327461

Penulis: Bbs98
BItcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033100

Posting Komentar

0 Komentar