PayperEx Menjamin anda untung

Seiring kemajuan pasar global dari satu strata kemajuan ke yang lain, industri blockchain semakin profesional dan mudah seiring berjalannya waktu. Investor secara membosankan mencari paradigma yang berbeda untuk melakukan perbaikan relatif namun telah gagal sebagian besar waktu karena keberlanjutan di sebagian besar platform mata uang kripto. Menggali jauh ke dalam mata uang kripto biasa, saya hampir kehilangan kepercayaan pada sistem tidak sampai saya menemukan https://payperex.com/



Gagasan di balik Peperex.com adalah mendesentralisasikan pasar saham dan memberi peluang investor untuk eksplorasi di pasar mata uang kripto. Hal ini direncanakan oleh keinginan para pengembang untuk mengatasi tantangan kurangnya pengetahuan, ketakutan akan risiko, kekurangan keuangan, kendala geografis dan penempatan grafik keuangan yang salah di antara penampang investor yang tertarik berinvestasi ke industri blockchain. Tim ini secara artistik merancang jaringan perdagangan peer-to-peer yang terdesentralisasi yang melampaui keterbatasan ini, dan memberikan kesempatan perdagangan yang sama kepada semua pedagang di seluruh dunia. Untuk secara keseluruhan bertujuan untuk memberi orang-orang di seluruh dunia dalam kesempatan yang adil, mudah dan terjangkau untuk menikmati keuntungan dari pasar saham dengan membeli 'Paypers'. Platform ini akan beroperasi dengan menggunakan teknologi blockchain, sesuai dengan kenyataan pasar saham sehari-hari.
Pembayar adalah unit berbasis saham pada instrumen keuangan seperti Bitcoin, Eter dll dan perusahaan swasta yang akan menerbitkan saham mereka di jaringan kami. 'Pembayar gaji' akan mengerjakan dua kategorisasi; kategori BULL dan BEAR. Sedangkan Bull Payper adalah bagi mereka yang percaya bahwa harga aset akan naik, BEAR Payper adalah sekolah pemikiran bahwa harga aset akan turun. COIN baru dari platform ini disebut PAX. Token dikeluarkan untuk umum agar mereka dapat berpartisipasi dan menjadi peserta aktif jaringan kami. Sebagai akibat wajar, PAX token adalah mata uang kripto yang diperbolehkan di jaringan kami. Token adalah bagian mendasar dari jaringan karena setiap aktivitas dilakukan di PapyRex.com dengan bantuan PAX. COIN dapat ditransfer dari satu pengguna ke pengguna lainnya di jaringan. Keuntungan utama dari PapyRex.com mencakup bahwa ada harga masuk yang rendah untuk membeli Paypers, Kemampuan untuk berdagang pada tren naik dan turun, struktur pembagian biaya yang unik dan sebagian dari biaya yang akan kami bayar pada jaringan akan dibayarkan kembali ke pemegang Paypers Layanan pembayaran Wallet Pribadi yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima dana dengan cara yang sederhana dan aman dengan kontrol penuh atas uang mereka merupakan fitur dasar jaringan ini. Melalui instrumen teknologi blockchain, platform yang andal yang meningkatkan interaksi peer-to-peer akan tercipta. Skenario dimana pembeli dan penjual dapat berinteraksi dan bertransaksi tanpa batasan dan melalui sistem yang menjamin kecepatan dan keamanan adalah gambaran umum di benak tim pengembang yang bekerja pada jaringan ini.
Jaringan tersebut akan membuka jalan bagi kelancaran transaksi antara pembeli, penjual, analis dan pialang akhir tanpa institusi konvensional dan peraturan yang ketat. PayperEx akan mengenakan biaya untuk setiap transaksi yang dilakukan pada jaringan. Setiap transaksi akan meningkatkan "Biaya Pembayaran Wajib Pembayaran" yang akan didistribusikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan yang akan dipublikasikan di jaringan. Payperex dipasarkan mulai 21 Agustus sampai 19 Desember untuk mengumpulkan dana melalui penawaran mata uang awal (ICO) untuk proyek ini dan ini merupakan kesempatan bagi setiap orang untuk berinvestasi dan menjadi bagian dari proyek ini. Proyek ini memiliki potensi return on investment (ROI) yang sangat besar. Mengapa tidak berinvestasi sekarang untuk hari esok yang lebih baik?

Apa itu payperex
PayperEx adalah teknologi yang mendukung teknologi pasar di pasar saham. Nilai-nilai dari PayperEx dari membedakan banyak orang ingin badan Perserikatan Bangsa-Bangsa ingin menjadi bagian dari pasar saham global, namun mereka tidak dapat karena sejumlah alasan, misalnya karena kurangnya data, perawatan terhadap risiko, keuangan rendah, batasan geografis, dll. PayperEx menciptakan perubahan untuk melihat bahwa jaringan komersial melebihi batasan ini dan memberi kesempatan untuk menukarkan satu atau beberapa pedagang lain di seluruh dunia. Tujuannya adalah untuk memberi orang-orang dari seluruh dunia dengan peluang bagus, sederhana dan murah untuk membayangkan pasar saham dengan membeli PayperEx. PayperEx menggunakan teknologi blockchain untuk menjamin keamanan dan transparansi jaringan.
Pendiri PayperEx memiliki pengalaman lima belas tahun di sektor uang, menemukan tujuan ambisius dan mendasar untuk konsep revolusioner pasar saham dengan menghilangkan hambatan yang ada.

Misi
Jadilah pasar saham pertama di dunia yang mendukung teknologi blockchain. Konsep yang mendasari perubahan di pasar saham kembali dari perbedaan (kebutuhan dan kebutuhan keinginan) banyak orang yang ingin menjadi bagian dari pasar saham global, namun tidak dapat karena sejumlah alasan: kurangnya data, risiko, keuangan rendah, batasan geografis, dll. .
Kami mengukur kuadrat, menciptakan sebuah variabel untuk melihat jaringan komersial yang melebihi keterbatasan ini, dan memberikan kesempatan komersial yang sama kepada setiap atau semua pedagang di seluruh dunia. "
Tujuan dari PayperEx adalah untuk menawarkan kepada orang-orang dari seluruh dunia probabilitas yang bagus, sederhana dan murah untuk mengevaluasi keuntungan dari pasar saham dengan melakukan pembelian "Paypers" (saham terutama berdasarkan unit). Penggunaan teknologi blockchain dapat menjamin keamanan dan transparansi jaringan kita.

Fitur Platform
PAX dompet pribadi
Layanan peer-to-peer yang memungkinkan orang di seluruh dunia untuk mengirim dan menerima dana dengan cara yang sederhana dan aman dengan kontrol penuh atas uang mereka.
Buku pesanan pembelian untuk pembelian / penjualan
Mekanisme kepatuhan inovatif dikembangkan dengan menggunakan teknologi blockchain, yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa semua pesanan yang tersedia.
Buku pesanan akan diperbarui secara real time, memberi pengguna tampilan pasar yang transparan dan transparan

Perintah di masa depan
Dapatkan kendali penuh atas merkantilisme Anda dengan perintah seperti: Sell Limit Order (Take of Risk Management Order) - Take Profit and Stop Loss,
Perdagangan di jaringan PayperEx akan dilakukan di Paypers, untuk instrumen moneter seperti Bitcoin, Ethereum, dll. Untuk setiap nilai dasar, sejumlah Pembayar akan diterbitkan.
Dua bentuk Paypers dikeluarkan: "BULL" dan "BEAR".
BULL Payer memprediksi bahwa biaya basis plus bisa meningkat, sedangkan BEAR Payper memprediksi bahwa biaya plus dasar bisa turun.
Jual spidol PAX
Nilai awalnya adalah 1 PAX = 0,00002 biteconds
1 bitcoin akan sama dengan 65.000 PAX
ICO dimulai pada tanggal 21 Agustus 2017 sampai 19 Desember 2017
Koin PAX baru kami, dikeluarkan agar geng ikut serta dalam proyek kami dan menjadi anggota

jaringan kami.
PAX Token adalah salah satu yang digunakan pada jaringan PayperEx.
Setiap acara di jaringan PayperEx dilakukan dengan operasi ucapan, menciptakan token AN yang merupakan bagian dari jaringan dan, oleh karena itu, pengemudi ekonominya.
Dengan aktivitas apapun di jaringan, salam dialihkan dari satu peserta ke peserta lainnya.
Penggalangan dana dilakukan pada tanggal 8-19 September 2017. Pengumpulan dana ICO terjadi mulai 19 September 2017 sampai 19 Desember 2017. Pelanggan Badan Perserikatan Bangsa-Bangsa ingin berpartisipasi dalam pengumpulan dana ICO, pembelian salam minimal 2500 PAX atau hanya 0,05 BTC. Tidak ada batasan investasi, pelanggan sangat rela membicarakan bitkoyne yang dimilikinya.
Pelanggan Badan Perserikatan Bangsa-Bangsa terlibat dalam setiap proposal, dan penggalangan dana ICO memiliki keuntungan tertentu.

Peta jalan




PayperEx TOKEN
nilai awal 1 PAX = 0.00002 Bitcoin
1 Bitcoin akan sama dengan 65.000 PAX
ICO mulai 21 Agustus 2017 sampai 19 Desember 2017

Informasi lebih lanjut:

Wibsite: https: //www.payperex.com/
White Paper: https: //www.payperex.com/whitepaper/en.pdf
Telegram: https: //t.me/cryptonetix


Facebook: https: //web.facebook.com/payperexnet? _rdc = 1 & _rdr

Penulis : Bbs98
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1033100
ETH :
0x083C76f69f72C197955bb44fA7c439dcd9c0362c

Posting Komentar

0 Komentar