Proyek Xcrypt - Ekosistem Cryptocurrency Terpadu

IMG_20190517_170956.jpg

Teknologi blockchain mulai memasuki kehidupan kita dalam langkah-langkah besar dan semakin mulai diimplementasikan di banyak industri dan daerah dan hanya menerima umpan balik positif, meskipun hanya sejumlah kecil orang yang akrab dengan kemampuannya, dan ini hanya masalah waktu.

Sistem ini memungkinkan Anda untuk mengecualikan berbagai perantara dalam bentuk perbankan dan sistem pembayaran elektronik, yang mengurangi biaya komisi, dan juga menjadi jauh lebih aman untuk menyimpan data daripada dengan sistem terpusat, namun tetap sepenuhnya transparan dan rahasia.

Pengenalan blockchain telah mengubah beberapa sektor ekonomi. Untuk mewujudkannya, blockchain pada dasarnya adalah rantai blok yang mencatat statistik. Itu menggunakan komunitas peer-to-peer yang memungkinkan menjadi anggota komunitas. Era Blockchain terkait dengan serangkaian keunggulan. Ini menghadirkan transparansi yang lebih besar, peningkatan keterlacakan, peningkatan efisiensi, perlindungan yang lebih kuat, dan kecepatan. Transaksi Cryptocurrency berdasarkan teknologi blockchain dikenal untuk memungkinkan pembayaran yang aman, cepat dan tanpa nama secara internasional. Tidak hanya itu, itu juga memungkinkan dan juga mencegah pencucian uang dan korupsi.
Pertukaran crypto-currency sangat penting dalam dunia digital-currency saat ini. Pertukaran crypto-currency memungkinkan pengguna berbelanja, menjual, dan melakukan transaksi dengan bantuan crypto-currency.

Apa itu Pertukaran XCRYPT?
XCRYPT adalah platform perdagangan mata uang kripto-mata uang multi-fungsional, multi-lapis dan hibrida yang diakui datang dengan berkat dari pertukaran yang didesentralisasi dan terpusat. Itu adalah yang pertama dari tipenya. Menjadi yang pertama dari jenisnya itu juga akan memberikan berkah finansial bagi pelanggan yang hidup.




Kami dapat membandingkan beberapa poin platform Xcrypt ini dengan pertukaran saat ini:


  • dia memiliki sistem hibrida;
  • tidak ada biaya;
  • ada daftar token ERC 721;
  • memungkinkan Anda menggunakan kartu debit;
  • melakukan program hadiah untuk para penggunanya;
  • menawarkan keanggotaan istimewa;
  • memiliki jejaring sosial sendiri.

Kerangka kerja XCrypt juga akan dikoordinasikan dengan kartu panggung yang akan terdiri dari kartu virtual atau fisik. Pelanggan panggung besar akan menggunakan kartu kedua dan itu, mereka akan lebih suka mengeluarkan dan mengeksekusi dengan koin umum yang tidak membahas tentang di luar sana sepanjang garis ini membuka pilihan lebih lanjut dari uang kriptografi. Administrasi ini ditulis oleh cetak biru ventura dengan WirexApp, afiliasi yang memberikan lisensi pembagian uang kriptografis melalui kartu Visa Wirex mereka. XCrypt juga penting untuk membuat asosiasi masa depan dengan WirexApp untuk membangun utilitas kartu platinum.

Terlebih lagi, XCrypt dengan cara terkait menunjukkan ide inovatif dari Social Media Trading, yang merupakan hipotesa yang digerakkan yang menghubungkan dengan dealer dan spesialis keuangan untuk menyediakan dan menghubungkan aset bersama di mana spekulator yang dapat digunakan diikat. SMT dengan cepat mendapatkan yang baru-baru ini karena mempertimbangkan memperjelas gadget untuk berbagi informasi dan dominasi, menggunakan spekulan pemula yang logis untuk memilih pedagang yang memerlukan pada mereka sendiri dan sudut pandang yang membutuhkan bantuan para ahli ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang sorotan, Media Perdagangan Sosial, dan semua diskusi yang membahas, lihat whitepaper.


xcrypt-ico-1-730x482.jpg

Token sendiri Xcrypt akan memungkinkan untuk menggunakan layanan platform yang menerima diskon dan di masa depan mereka dapat digunakan selama ICO proyek lainnya. Awalnya, ini direncanakan untuk mendukung lebih dari 100 cryptocurrency top di bursa saham dan meningkatkannya dari waktu ke waktu, sehingga memastikan likuiditas yang baik untuk pasar digital.

Token ERC 721 tidak kompatibel dan dapat mewakili berbagai barang digital, dan standar ini memungkinkan Anda untuk mentransfer kepemilikan mereka dan secara cermat memonitor semua transaksi. Sekarang mereka secara aktif digunakan untuk mengumpulkan, dan ini memungkinkan untuk memiliki barang-barang unik. Xcrypt berupaya memaksimalkan pasokan produk-produk ini, dan mereka memiliki masa depan yang menjanjikan.

Pasar cryptocurrency membutuhkan platform yang dapat diandalkan untuk melindungi dana pelanggannya, meningkatkan kemungkinan penjualan berbagai item mulai dari mobil dan real estat (ini berlaku untuk ERC 721), menghapus semua jenis pembatasan teritorial dan menghemat banyak waktu.

Sekarang ada penjualan token pribadi, setelah itu direncanakan untuk menempatkannya di IDAX dan pertukaran Bitforex, harga untuk satu token $ 0,1. Saya percaya bahwa Xcrypt menciptakan pertukaran yang benar-benar bermanfaat dan multifungsi yang mendukung penggunanya dan meningkatkan likuiditas di dunia aset digital dan tokenized. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti tautan di bawah ini.

Kesimpulan
Tentu saja, konsep cryptocurrency dan blockchain berkembang dalam langkah cepat, memperkenalkan teknologi baru dan peningkatan yang sudah ada. Semua ini dalam perspektif memberikan pelanggan dan pengguna untuk menggunakan semua peluang dalam kehidupan sehari-hari, tetapi untuk ini kita membutuhkan platform universal yang akan menyediakan banyak alat menarik bagi penggunanya. Saya percaya bahwa tim pengembangan menawarkan proyek yang sangat penting yang bahkan dapat digunakan oleh pengguna pemula. Saya berharap para pencipta dan tim proyek semoga sukses, koleksi dan ekspansi yang baik, karena di daerah ini ada persaingan yang sangat kuat.

XCRYPT LINK BERMANFAAT
Website => https://www.xcrypt.club
Whitepaper => https://www.xcrypt.club/whitepaper.pdf
Facebook => https://www.facebook.com/xcryptclub/
Twitter => https://twitter.com/xcryptclub
Telegram => https://t.me/xcryptclub
Instagram => https://www.instagram.com/xcryptclub/
Youtube => https://www.youtube.com/channel/UCSTVlIYw7fj9PrVu9FYKKVQ
Github => https://github.com/xcryptclub
Bitcointalk Thread => https://bitcointalk.org/index.php?topic=4993175.0
Medium => https://medium.com/@xcryptclub

Penulis : Rima98
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2343026

Posting Komentar

0 Komentar